Dibuang Ibunya dari Lantai Dua, Bayi Masih Merah Beruntung Masih Hidup

- 19 Juli 2020, 18:39 WIB
Ilustrasi bayi baru lahir. (Pexels)
Ilustrasi bayi baru lahir. (Pexels) /(Pexels)



Seorang bayi ditemukan bersimbah darah di atap sebuah rumah di Ipoh, Malaysia, Sabtu, 18 Juli 2020.

Bayi yang masih memiliki tali pusat di perutnya itu diduga dilempar melalui jendela kamar lantai dua oleh ibunya.

Diduga, seorang remaja putri berusia 16 tahun yang tinggal di rumah di sekitar TKP penemuan bayi, adalah ibu dari si bayi malang.

Namun, meski dalam kondisi mengenaskan, ternyata sang bayi masih hidup. Kini, bayi tersebut tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena luka kepala yang dideritanya.

“Seorang saksi, yang merupakan tetangga dari tersangka, mendengar suara benturan keras di bagian belakang rumahnya dan menemukan si bayi, “ ujar Kepala Polisi Distrik Ipoh, Asisten Komisaris A. Asmadi Abdul Aziz, seperti dikutip Jakselnews.com, dari AsiaOne yang mengutip Kantor Berita Malaysia, Bernama.

Polisi menemukan jejak darah di kamar tidur si remaja, yakni pada teralis jendela dan seprei ranjangnya.

Remaja putri tersebut dilarikan ke rumah sakit untuk mengecek kesehatannya. Namun, hingga berita ini diturunkan, dirinya belum membuat pernyataan apapun karena masih lemah lantaran pendarahan saat melahirkan.

Polisi menambahkan, keluarga remaja putri tersebut tidak menyadari kehamilan anak mereka. Keluarga mengira putrinya bertambah bobot badan karena terlalu lama berdiam di rumah selama masa lockdown.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Asia One


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x