Hilang Selama 5 Tahun, Sang Kakak Ditemukan Adiknya Sudah Jadi Kerangka

- 20 Agustus 2020, 08:32 WIB
Ilustrasi tengkorak. (Pikiran Rakyat Tasikmalaya)
Ilustrasi tengkorak. (Pikiran Rakyat Tasikmalaya) /Pikiran Rakyat Tasikmalaya

JAKSELNEWS.COM - Menemukan kerangka saat bersih-bersih rumah, seorang wanita asal Jepang terkejut melihat kerangka tersebut merupakan saudara lelaki yang telah hilang selama lima tahun.

Saudara laki-laki bernama Sumio Suenaga (66) menghilang pada tahun 2015 di Perfektur Aichi, Jepang. Sumio tinggal di kota Kasugai bersama dua saudaranya. Namun, saudaranya tidak melaporkan hilangnya Sumio hingga satu tahun kemudian.

Pada Minggu lalu, Adik perempuan Sumio akhirnya memutuskan membersihkan kamar Sumio yang sudah lima tahun tidak dibersihkan.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Portal Surabaya berjudul Ngeri! Saat Bersih-bersih, Wanita Ini Temukan Saudaranya yang 5 Tahun Hilang Sudah Tinggal Kerangka, setelah menemukan kerangka manusia, sang adik perempuan kemudian melapor ke Polisi.

"Aku menemukan sesuatu yang seperti tulang manusia," tutur Adik Sumio.

Polisi menduga kerangka tersebut sudah berumur beberapa tahun dan kemungkinan itu adalah Sumio yang menghilang. Karena kondisi mayat yang sudah menjadi tulang, penyebab kematiannya pun sulit diketahui.

Video yang menyoroti rumah yang ditinggali ketiga saudara itu membuat orang berpikir bahwa mereka tinggal bersama kerangka mayat sang kakak selama lima tahun.

Yang membuat lebih aneh adalah ketika dua saudara Sumio melaporkan hilangnya sang kakak.

"Dia (Sumio-red.) belum pulang ke rumah selama lebih dari satu tahun,"

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Portal Surabaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x