Kerja Sama dengan Kemendikbud, Ini Jadwal Program Belajar dari Rumah TVRI Kamis 10 Desember 2020

- 9 Desember 2020, 15:03 WIB
Ilustrasi belajar dari rumah TVRI hari ini. (Pixabay)
Ilustrasi belajar dari rumah TVRI hari ini. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Era pandemi Covid-19 merubah semua sistem di tanah air. Salah satunya proses belajar dan mengajar di sekolah.

Pembelajaran jarak jauh atau daring sudah diterapkan sejak pandemi Covid-19 yang banyak menelan korban meninggal dunia. 

Pembelajaran jarak jauh juga didukung oleh Kemendikbud (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan) dalam program acara Belajar dari Rumah yang juga diperuntukkan bagi siswa dari berbagai jenjang pendidikan.

Dengan adanya dukungan dari Kemendikbud Stasiun Televisi Nasional TVRI meluncurkan sejumlah program acara televisi yang diisi oleh guru-guru. 

Layanan televisi ini diluncurkan guna memudahkan siswa dan juga orang tua terutama yang memiliki keterbatasan dalam mengakses internet.

Pada program acara Belajar dari Rumah, siswa dapat mengikuti tayangan sepanjang pembelajaran yang diberikan sesuai dengan tingkatan yang telah ditentukan untuk kemudian mencatat soal yang diberikan.

Layanan televisi ini diluncurkan guna memudahkan siswa dan juga orang tua terutama yang memiliki keterbatasan dalam mengakses internet.

Berikut ini JakselNews.com sajikan jadwal program televisi Belajar dari Rumah yang disiarkan TVRI pada Kamis, 10 Desember 2020

Buku Cerita Ep.4

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini