Eks Ketum Muhammadiyah Din Syamsuddin Nikahi Cucu Pendiri Gontor

- 4 Januari 2021, 12:22 WIB
Eks Ketum Muhammadiyah Din Syamsuddin Nikahi Cucu Dari Pendiri Gontor, Rashda Diana. (Instagram/@m_dinsyamsuddin)
Eks Ketum Muhammadiyah Din Syamsuddin Nikahi Cucu Dari Pendiri Gontor, Rashda Diana. (Instagram/@m_dinsyamsuddin) /Instagram/@m_dinsyamsuddin

JAKSELNEWS.COM - Kabar Bahagia datang dari Mantan Ketua Umum Muhammadiyah, Muhammad Sirajuddin Syamsuddin atau yang lebih familiar dengan nama Din Syamsuddin.

Din Syamsuddin melaksanakan acara pernikahan dirinya pada Minggu, 3 Januari 2021.

Dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul Mantan Ketua Muhammadiyah Menikah, Orang Terdekat: Tidak Mudah Menjadi Istri Tokoh yang Super Sibuk, kabar pernikahan Din Syamsuddin juga diungkap oleh salah satu Aktivis Angkatan Muda Muhammadiyah Ma’mun Murod.

Ma’mun murod mengungkapkan pernikahan tersebut dilaksanakan di Gontor, Ponorogo. 

Murod juga mengatakan bahwa Din Syamsuddin menikahi cucu dari pendiri pesantren Gontor dg Dr. Rashda Diana, Lc. Ma., pada pukul sembilan pagi.

“Prof. Din Syamsuddin menikah pagi ini, Ahad, 3 Januari 2021, jam 09.00 di Pesantren Gontor dg Dr. Rashda Diana, Lc. MA., cucu pendiri Pesantren Gontor,” paparnya yang dikutip dari akun Twitter miliknya @mamunmurod_.

Tak lupa juga pada cuitannya tersebut Ma’mun Murod mengirimkan doa’a kepada dua mempelai yang tengah berbahagia itu.

“Saya tentu turut berbahagia. Semoga istrinya dapat menjadi pendamping dalam kehidupan dan perjuangannya. Dan tentunya semoga SAMARA. Aamiin yra,” ujarnya.***

Penulis: Desyntha N.S.

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x