Pedagang di 115 Pasar Wilayah Jabodetabek Akan Diberikan Vaksinasi Covid-19

- 18 Februari 2021, 22:00 WIB
Vaksinasi Covid-19 di Indonesia masih menunggu keputusan BPOM dan MUI. Saat ini armada pendistribusian tengah dipersiapkan.
Vaksinasi Covid-19 di Indonesia masih menunggu keputusan BPOM dan MUI. Saat ini armada pendistribusian tengah dipersiapkan. /Pixabay

JAKSELNEWS.COM – Rabu, 17 Februari 2021 Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi serta dihadiri oleh Presiden Joko Widodo telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 hari pertama di Pasar Tanah Abang.

Menurut Menteri Kesehatan Budi Gunadi, vaksinasi Covid-19 di Tanah Abang merupakan proyek percontohan untuk pelaksanaan vaksinasi bagi para pelayanan publik.

Dikutip dari pikiran-rakyat.com, usai melaksanakan vaksinasi Covid-19, Menteri Kesehatan Budi Gunadi menyampaikan bahwa ada 115 pasar di Jabodetabek yang ditargetkan dalam waktu dekat untuk dilakukan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Dimulai Bulan Ini, Jokowi: Target Vaksinasi Kurang dari Satu Tahun

 “Terus kalau nggak salah di Jabodetabek ada 115 pasar secara bertahap,” ujar Menkes Budi Gunadi pada Rabu 17 Februari 2021.

Sementara itu, Anies menyebutkan akan targetkan 1.500 pedagang pasar dari 153 pasar di daerah nya untuk vaksinasi Covid-19 setiap harinya.

“Harapannya semua pekerja di pusat perdagangan akan mendapatkan vaksin Covid-19,” kata Anies.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x