Bupati Banyuwangi Tertarik Bekerja Sama dengan PRMN

- 22 Februari 2022, 10:55 WIB
Dalam pertemuan dengan Tim PRMN, Bupati Banyuwangi menyatakan tertarik bekerja sama dengan PRMN
Dalam pertemuan dengan Tim PRMN, Bupati Banyuwangi menyatakan tertarik bekerja sama dengan PRMN /pikiran rakyat

JAKSELNEWS.COM - Bupati Banyuwangi, Jawa Timur, Ipuk Fiestian tertarik bekerja sama dengan Pikiran Rakyat Media Network PRMN untuk pengembangan lapangan kerja sebagai content creator.

Ketertarikan Bupati Banyuwangi bermla saat  CEO PRMN Agus Sulistriyono saat bertemu Bupati Ipuk  pada Senin, 21 Februari 2022.

Dalam Pertemuan di Lounge Kantor Bupati Banyuwangi tersebut, Agus Sulistriono mengenalkan PRMN dan Promedia Teknologi.

“Saat ini PRMN memiliki lebih dari 200 media di Indonesia, dan saat ini lebih dari 400 media yang menggunakan teknologi dari Promedia,” ungkap pria asal Banyuwangi tersebut. Bisnis media yang dijalankan oleh PRMN dan Promedia adalah mengusung konsep gotong royong.

Baca Juga: Pedoman Lengkap Penggunaan Pengeras Suara di Masjid dari Menag

Konsep gotong royong atau kolaborasi ini diwujudkan oleh PRMN dan Promedia dengan menggandeng setiap orang yang memiliki pengalaman jurnalistik untuk diajak menjadi pengusaha media.

“Jadi modalnya adalah semangat dan komitmen untuk menjadi pengusaha media. Setiap mitra tidak perlu keluar modal dan kami yang berinvestasi di teknologi dan IT,” jelasnya.

Kepada Ipuk,  Agus juga menjelaskan tentang terbukanya lapangan pekerjaan di media PRMN  dan PromediaTeknologi.

“Ratusan media milik PRMN telah berhasil membuka lapangan pekerjaan bagi ribuan content creator,” ungkapnya. Agus menjelaskan sistem perekrutan, program pelatihan, hingga penempatan kerja untuk para content creator di ratusan media PRMN.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x