Hadir di Tokopedia, Beli Emas Antam jadi Mudah dan Cepat

- 28 Februari 2022, 09:30 WIB
Hadir di Tokopedia, Beli Emas Antam jadi Mudah dan Cepat
Hadir di Tokopedia, Beli Emas Antam jadi Mudah dan Cepat /bumn.go.id

JAKSELNEWS.COM- PT Aneka Tambang Tbk mengumumkan mulai penjualan logam mulia melalui Tokopedia pada 24 Februari 2022 melalui akun Butik Emas ANTAM Official.

Kehadiran produk resmi logam mulia ANTAM di marketplace ini merupakan salah satu strategi perluasan pasar guna menjangkau konsumen yang lebih luas.

Akun Butik Emas ANTAM Official di Tokopedia sendiri dikelola oleh PT Emas Antam Indonesia (EAI), anak perusahaan ANTAM yang juga merupakan distributor resmi produk logam mulia ANTAM.

Cara bertransaksi produk emas ANTAM di Tokopedia cukup mudah.

  • Pelanggan dapat memilih produk yang ingin dibeli, masukan keranjang lalu check out produk untuk melanjutkan ke proses pembayaran dan pengiriman.
  • Pelanggan harus mengirimkan NIK dan nama sesuai KTP sebagai syarat pembelian untuk kelengkapan verifikasi data dan kebutuhan pelaporan pajak atas pembelian produk logam mulia ANTAM.
  • Proses pembayaran dilakukan dengan menggunakan metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia, di mana pembayaran akan terverifikasi secara otomatis, sehingga pelanggan tidak perlu melakukan konfirmasi atau mengirimkan bukti pembayaran.

Direktur Utama ANTAM, Nico Kanter mengatakan, “Masuknya ANTAM di marketplace merupakan strategi Perusahaan untuk memenuhi permintaan konsumen dan adaptasi pasar.”

Baca Juga: ini Syarat Bebas Karantian bagi PPLN yang Akan Berlaku Mulai 14 Maret

Kehadiran Butik Emas ANTAM Official di Tokopedia akan menjadi salah satu sales channel baru bagi penjualan produk-produk logam mulia dan juga akan memperkuat penjualan produk emas ANTAM di pasar domestik melalui jaringan 15 Butik Emas Logam Mulia yang ada di 11 kota besar di Indonesia serta website www.logammulia.com.

“Dengan hadirnya ANTAM di marketplace tentu akan mempermudah akses seluruh masyarakat di Indonesia untuk membeli produk logam mulia ANTAM secara langsung, dengan jaminan keamanan dan keaslian produk,” tambahnya

 

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: BUMN


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x