Habis Terbakar, Ini Kantor Sementara Jaksa Agung dan Pimpinan Lainnya

- 24 Agustus 2020, 09:34 WIB
Gedung Kejaksaan Agung yang terbakar. (Pikiran Rakyat)
Gedung Kejaksaan Agung yang terbakar. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM – Jaksa Agung dan pimpinan lainnya terpaksa harus pindah kantor untuk sementara waktu setelah Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) habis terbakar pada Sabtu 22 Agustus 2020 malam lalu.

Jaksa Agung ST Burhanuddin kini untuk sementara akan berkantor di Badan Diklat Kampus A di Ragunan, Jakarta Selatan.

Selain itu, pimpinan lainnya seperti Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi dan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan serta biro perencanaan, biro hukum, dan biro kepegawaian juga akan berkantor di lokasi yang sama.

"Unsur pimpinan Pak Jaksa Agung, Pak Wakil Jaksa Agung, kemudian Jaksa Agung Muda Intelijen serta staf, dan juga Jaksa Agung Muda bidang Pembinaan mulai besok beliau berkantor di Badan Diklat Kampus A di Ragunan," seperti dikatakan oleh Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono sebagaimana dikutip Jakselnews.com dari laman Pikiran-rakyat.com artikel berjudul Kantornya Hangus Terbakar, Jaksa Agung dan Unsur Pimpinan Lain Pindah Kantor Sementara ke Lokasi Ini yang melansir artikel Warta Ekonomi.

Sementara itu Jaksa Agung Muda Intelijen Sunarta dan jajarannya akan berkantor sementara di Gedung B Diklat Kejagung di dekat RSU Adhyaksa daerah Ceger, Jakarta Timur.

"Kinerja jalan terus, kita punya beberapa gedung yang tadi saya sudah sampaikan kinerja enggak ada masalah. Pak Jaksa Agung tetap bagaimanapun bekerja secara institusi," pungkas Hari.

Hari menghimbau masyarakat agar tidak membuat spekulasi mengenai peristiwa kebakaran ini. Pihaknya pun sudah mengantisipasi hal-hal yang tidak terduga seperti kebakaran ini sejak jauh hari.

"Kami punya backup data dan itu sudah diantisipasi apabila terjadi sesuatu maka langkah pertama, langkah kedua, kita sudah antisipasi," tambahnya.

Sementara itu, Kepolisian juga sedang menyelidiki kasus kebakaran Gedung Kejaksaan Agung pada Sabtu 22 Agustus 2020 malam tersebut.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x