Kronologi Mobil Ayla Tabrak CBR1000RR hingga Lengah Patah

- 19 November 2020, 20:53 WIB
Foto di TKP Mobil Ayla tabrak CBR1000RR. (Twitter.com)
Foto di TKP Mobil Ayla tabrak CBR1000RR. (Twitter.com) /Twitter.com

JAKSELNEWS.COM - Pada hari Kamis, 19 November 2020, terjadi insiden mobil Ayla tabrak CBR1000RR di Purwokerto. Kejadian ini menjadi viral di media sosial, baik Facebook maupun Instagram.

Menurut penuturan korban yang merupakan pengguna sepeda motor CBR, Dimas Prasetyahani, dia ditabrak dengan sengaja oleh pengendara mobil Ayla tersebut.

Kronologinya pengendara mobil Ayla merasa tidak terima oleh suara yang ditimbulkan oleh motor CBR milik Dimas. Kemudian, korban meminggirkan motornya atas perintah pengendara mobil Ayla tersebut. Terdapat perdebatan yang dilakukan di pinggir jalan antara pengendara mobil Ayla dengan Dimas. 

Merasa menjadi pusat perhatian, pengendara Ayla tersebut kembali mengendarai mobilnya. Ketika Dimas menyalip mobil Ayla tadi untuk menyampaikan permintaan maaf, mobil Ayla tersebut menabrak dengan sengaja, meskipun posisinya sudah berada di pinggir jalan. Dimas mengalami patah tulang pada lengan kiri dan harus melewati masa operasi, dan beberapa bagian tubuhnya mengalami luka dan memar.

“Tapi, tanpa disadari, mungkin karena kelabakan juga, si pengendara Ayla tadi malah menubruk saya ya, menubruk saya dengan sengaja. Jadi sekali lagi saya tegaskan ya, ini bukan kecelakaan, ini tindakan yang sangat keji, saya mengalami patah tulang di tangan kiri, di gips harus menjalani operasi," tutur Dimas dalam video penjelasan yang ia unggah ke channel IGTV Instagramnya, @dimas_prasetyahani. Video tersebut sudah ditonton 334 ribu kali.

Pihak pengendara mobil Ayla telah melakukan mediasi. Akibat tabrakan ini juga, motor CBR1000RR milik Dimas rusak. Padahal, diketahui harga dari CBR1000RR ini berkisar antara 600-700 juta rupiah. Pengendara Ayla menawarkan  1 rumah dan 1 unit mobil sebagai jaminan sampai ganti rugi diberikan. Namun hal ini masih dipertimbangkan oleh Dimas.***

Penulis: Syafira Alifah

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x