Honda Berpartisipasi dalam IOOF 2020, Ini Bedanya Beli Mobil Online

- 26 Agustus 2020, 09:00 WIB
Honda ikut IOOF 2020. (Honda)
Honda ikut IOOF 2020. (Honda) /Honda

JAKSELNEWS.COM - PT. Honda Prospect Motor (HPM) ikut serta dalam acara Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 yang diselenggarakan secara online. Acara IOOF ini dimulai pada 25-29 Agustus 2020.

Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, Yusak Billy melihat adanya perubahan konsumen yang dimana platform digital sudah menjadi sumber utama, sehingga para konsumen tidak perlu melihat barang secara langsung dan hanya dengan digital konsumen bisa melihat sekeliling apa saja yang ingin dicarinya. Selain itu, para konsumen Honda sudah banyak yang melakukan transaksi pembelian sebuah mobil melalui online. 

"Partisipasi kami di acara ini merupakan upaya untuk semakin memperluas akses bagi konsumen dalam menemukan informasi mengenai produk serta program penjualan Honda. Kami percaya acara ini dapat menjadi alternatif untuk kembali menggairahkan pasar otomotif saat ini," kata Yusak Billy dalam siaran pers yang diterima Antara dan dilansir oleh Jakselnews.com pada artikel Honda turut ramaikan IOOF 2020.

Pihak Honda merasa, dengan adanya platform digital ini, pembelian yang dilakukan secara online mengalami peningkatan mulai Juli 2020. Honda pun memberikan pelayanan dengan baik dalam website dan sosial media miliknya, sehingga para konsumen lebih memilih untuk melakukan pembelian via online. 

Tidak hanya website dan sosial media, Honda pun sudah mulai memasuki e-commerce yang ada di Indonesia dan sudah memiliki akun resmi Honda. Tujuan Honda memasuki ranah e-commerce ini untuk memperluas antara penjual dengan pembeli yang tidak mengetahui website dan sosial media Honda.

Dalam acara IOOF 2020 ini PT.HPM mencoba untuk menarik pelanggan lebih banyak dengan penawaran seperti "Independence Package Value" hingga Rp 15 juta untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V.  Khusus untuk konsumen setia Honda akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa dan parts  hingga 50.000 km atau 4 tahun).

Acara IOOF 2020 ini juga menjadi ajang untuk Honda mengadakan Honda Mobilio Special Week yang dimana bagi para pelanggan yang membeli Honda Mobilio saat acara ini berlangsung akan mendapatkan voucher Sport Utilities sebesar 2 juta Rupiah. Untuk pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V  juga mendapatkan Special Leasing Program Bunga 0 persen selama 3 tahun melalui Leasing Mizuho Balimor Finance.***

 

Editor: Setiawan R

Sumber: Antara


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x