Kesannya Misterius, Yamaha Bakal Rilis Dua Motor Terbarunya di Indonesia

- 27 Agustus 2020, 20:13 WIB
Dua motor Yamaha yang bakal dirilis. (Pikiran Rakyat)
Dua motor Yamaha yang bakal dirilis. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis sebuah video teaser pada Rabu, 26 Agustus 2020 melalui akun Instagram resmi @yamahaindonesia yang berdurasi selama 12 detik. Video tersebut menunjukan bagian depan sebuah motor yang terdiri dari lampu serta beberapa bagian dari produk yang nantinya akan dirilis. 

"Ketika torsi berpadu dengan desain yang modern, siap memberikan sensasi aksi berkendara yang berbeda. Kalian siap," tulis Yamaha dalam video teaser tersebut. 

YIMM sampai saat ini tidak memberikan kabar apapun terkait produk apa yang nantinya akan dirilis. Kolom komentar dari video tersebut dibombardir komentar netizen yang merasa yakin bahwa yang akan dirilisnya nanti adalah MT07 dan MT09. 

“Mt07 mt09 gais” tulis komentar dari akun Instagram @agibyonic

“Jelaz jelaz mt07 sama mt09” komentar dari akun Instagram @bagasiswaraa

Masih banyak komentar yang menyatakan hal serupa pada kolom komentar pada video teaser tersebut. Namun, tetap saja pihak YIMM ini tidak merespon komentar mereka karena memang tidak akan membocorkan motor  apa yang nantinya akan keluar. 

Terlihat dari video teaser tersebut, kedua motor yang akan dirilis nantinya terlihat memiliki model naked dan motor ini akan melengkapi jajaran motor Yamaha yang lainnya.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x