Setara Mitsubishi Xpander, Ini Harga Yamaha MT-07 dan Yamaha MT-09

- 30 Agustus 2020, 16:08 WIB
Yamaha MT-07 dan Yamaha MT-09. (Instagram/Yamaha Indonesia)
Yamaha MT-07 dan Yamaha MT-09. (Instagram/Yamaha Indonesia) /Instagram/Yamaha Indonesia

JAKSELNEWS.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Resmi memperkenalkan dua motor barunya yaitu MT-07 dan MT-09 pada hari Kamis, 27 Agustus 2020. Sebelumnya, sebuah teaser berdurasi 12 detik dirilis Instagram resmi Yamaha Indonesia memperlihatkan penampakan dua motor bergaya naked sport ini.

Dua motor ini didatangkan langsung dari Jepang secara utuh (CBU),  dan kedua motor ini melengkapi MT Series di Indonesia. MT-07 dan MT-09 hadir dengan menggunakan teknologi “Crossplane Crankshaft Concept” yang mampu menghasilkan tenaga dan performa maksimal.

Untuk fitur pendukung, MT-09 dilengkapi dengan teknologi D-Mode, Assist & Slipper Clutch, Quick Shift System (QSS), Traction Control System (TCS) dan YCCT (Yamaha Chip Controlled Throttle).

Ini membuat MT-09 sebagai motor yang memiliki kemampuan yang dapat menyesuaikan dengan keinginan riding pengendara.

“Hari ini saya sangat bersemangat untuk meluncurkan produk CBU baru kami yaitu MT-07 dan MT-09 di Indonesia. Dan kami sangat bangga bahwa produk line up MT kami mulai dari 155cc sampai 900cc sekarang sudah lengkap," ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM mengatakan dalam keterangan resminya, yang dikutip jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Yamaha Luncurkan 2 Motor Baru di Indonesia, Termurah Harganya Setara Mitsubishi Xpander.

Untuk pemasarannya, motor yang memiliki tiga pilihan warna yaitu Ice Fluo, Icon Blue, dan Tech Black ini dijual Rp 243 juta untuk MT-07.

Sedangkan MT-09 versi 2020 dipasarkan dengan harga Rp 290 juta. Harga tersebut on the road Jakarta.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x