Rawat Kendaraan dengan Produk Indonesia

- 1 September 2020, 13:20 WIB
Nutens. (Instagram/@nutens.id)
Nutens. (Instagram/@nutens.id) /Instagram/@nutens.id

JAKSELNEWS.COM - Nutens adalah produk perawatan kendaraan asli dari Indonesia yang dapat digunakan untuk mobil, motor, dan sepeda. Merawat kendaraan adalah hal yang wajib dilakukan oleh semua pemilik kendaraan. Namun, banyak pemilik kendaraan yang beranggapan bahwa untuk merawat kendaraannya itu butuh biaya yang tinggi. 

Manajer Nutens, Robby Triyansyah mengatakan produk Nutens ini memiliki beberapa jenis seperti, semi coating body, penghilang jamur kaca, interior, pembersih mesin, penghitam plastik kasar, ban, hingga produk pengusir tikus (kap mobil). Cairan-cairan yang digunakan oleh Nutens ini merupakan cairan buatannya sendiri yang dibuat langsung oleh ahli di bidang chemical pada perusahaan Nutens. Selain cairannya, packaging hingga branding yang dilakukan oleh Nutens ini dilakukan sendiri dan berasal dari produk lokal. 

"Produk kita ini semua lokal, mulai dari packaging hingga branding dan produksinya juga dikerjakan secara lokal. Selain itu, chemical yang kita punya itu juga kita bikin sendiri karena salah satu founder kami ada yang sudah berpengalaman memproduksi cairan-cairan chemical itu," kata Robby dilansir oleh Jakselnews.com dari Antara.

Saat ini, hampir dua tahun Nutens berkontribusi untuk produk-produk perawatan kendaraan di Indonesia. Robby Triyansyah mengklaim, bahwa produk-produk yang ditawarkan oleh Nutens ini sangat mudah digunakan oleh konsumen. Tidak hanya itu, Nutens juga memiliki sebuah kampanye yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen mereka, yakni "Kinclongin di Rumah".

"Dalam program kampanye ini, kita datangi rumah konsumen Nutens untuk memberikan pelayan terbaik dengan merawat kendaraan yang tadinya kusam menjadi kinclong, dan kita juga mendapatkan konten dari kampanye ini," jelas dia.

Nutens hadir dengan 12 produk unggulannya yang dapat digunakan untuk merawat seluruh bagian kendaraan. Nutens hadir dengan berbagai ukuran, mulai dari 30 ml, 95 ml dan 245 ml dan harga yang ditawarkannya pun dimulai dari 50 ribu rupiah hingga 129 ribu rupiah yang dimana sudah dilengkapi dengan sarung tangan dan juga lap microfiber.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini