Truk Mitsubishi Fuso Kini Bisa Dipesan Melalui Online

- 2 September 2020, 05:17 WIB
Mitsubishi Fuso dijual online. (Pikiran Rakyat/Mitsubishi)
Mitsubishi Fuso dijual online. (Pikiran Rakyat/Mitsubishi) /Pikiran Rakyat/Mitsubishi

JAKSELNEWS.COM - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia mengumumkan atas Mitsubishi Fuso Official Store sudah resmi berada di platform marketplace Tokopedia pada 01 September 2020 saat siaran pers. 

Dalam Official Store Mitsubishi Fuso ini, terdapat 22 diler Mitsubishi Fuso yang terbagi ke dalam delapan wilayah yaitu Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur (termasuk Bali dan NTB), Kalimantan, serta Indonesia bagian Timur. 22 diler yang sudah tersebar di wilayah Indonesia ini diharapkan dapat memenuhi permintaan untuk mobil niaga Mitsubishi Fuso se-Indonesia, dan konsumen bisa mendapatkan layanan sesuai domisili.

Duljatmono selaku Direktur Sales & Marketing KTB, mengatakan dengan adanya dealer resmi yang berada di platform Tokopedia ini dapat memudahkan konsumen-konsumen yang membutuhkan kendaraan niaga sehingga tidak perlu mendatangi diler Mitsubishi Fuso secara langsung dikarenakan masa pandemi Covid-19 ini. 

"Kerja sama antara Mitsubishi Fuso dan Tokopedia berawal dari komitmen KTB untuk senantiasa hadir dalam memberikan kemudahan layanan kepada konsumen. Terlebih lagi dengan keterbatasan ruang gerak masyarakat akibat PSBB di masa pandemi, mengharuskan kami beradaptasi dengan kebutuhan konsumen untuk melakukan transaksi jarak jauh, papar Duljatmono dalam siaran persnya dilansir oleh Jakselnews.com dari Pikiran.rakyat.com.

Dengan adanya akses yang sudah disediakan oleh Mitsubishi Fuso ini, konsumen menjadi lebih mudah melihat kendaraan yang diinginkan dan memberikan kontribusi positif bagi kinerja penjualannya. Total penjualan Mitsubishi Fuso selama Januari-Juli 2020 sebesar 13,646 unit dengan perolehan market share 48,8 persen.

Dalam masa promosi yang dilakukan oleh Mitsubishi Motor dengan Tokopedia,  KTB menawarkan promo cicilan ringan selama setahun, DP Ringan, serta bunga cicilan 0 persen selama setahun melalui leasing Dipo Star Finance. 

Sedangkan promo dengan syarat dan ketentuan yang berlaku menawarkan gratis emas sampai Rp2,5 juta rupiah, paket servis sampai 60.000 km, paket spareparts sampai Rp1,5 juta dan diskon flash sale Rp2 juta untuk 10 unit pertama saat virtual launching.*** 

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x