Yamaha Janjikan Perubahan Total, Aerox Baru Segera Hadir di 2021

- 3 September 2020, 09:29 WIB
Tampilan depan dan belakang Yamaha Aerox 2021 yang akan segera meluncur. /Great Biker
Tampilan depan dan belakang Yamaha Aerox 2021 yang akan segera meluncur. /Great Biker /Tampilan depan dan belakang Yamaha Aerox 2021 yang akan segera meluncur. /Great Biker

JAKSELNEWS.COM - Yamaha kini ingin memodifikasi design motor aerox dengan total dan menjadi sebuah desain yang lebih elegan pada tahun 2021 nanti. Sampai saat ini, penggemar Yamaha Aerox masih menunggu lahirnya generasi dan inovasi baru sepeda motor yang memiliki julukan bongsor karena bentuk motornya yang besar juga lebar. Yamaha menyebutkan akan menghadirkan Aerox Facelift.

Dengan hadirnya generasi baru tersebut, perubahan pun dikabarkan akan banyak dilakukan. Segi eksterior khususnya, diyakini bakal berubah total dari generasi sebelumnya.

Dilansir dari jakselnews.com dari artikel galamedia news yang berjudul Aerox Baru Segera Hadir, Yamaha Janjikan Perubahan Total Yamaha dikabarkan bakal melakukan perubahan pada bagian lampu depan dan belakang. Pada bagian fairing juga disebut akan ada tampilan berbeda yang lebih aerodinamis. Yamaha Aerox juga disebut-sebut akan menerapkan teknologi terbaru, sama seperti yang disematkan di NMAX generasi terakhir. Salah satunya yaitu Yamaha Y-Connect. Traction control juga disebut akan diterapkan agar membuat pengendara lebih nyaman saat berkendara. Teknologi VVA yang selama ini melekat, tetap akan hadir.

Nah, patut untuk  kita nantikan seperti apa tampilan terbaru Aerox Facelift ini. Apakah lebih baik atau justru lebih buruk dari generasi yang sekarang.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x