Jadwal MotoGP 2021 Keluar, Indonesia Termasuk dalam List Tersebut

- 5 September 2020, 17:43 WIB
Sirkuit MotoGP Mandalika NTT. (MotoGP)
Sirkuit MotoGP Mandalika NTT. (MotoGP) /MotoGP

JAKSELNEWS.COM - Indonesia dikabarkan telah dimasukkan ke dalam list negara penyelenggara ajang balap motor paling bergengsi di dunia yaitu MotoGP. Hal ini dapat dilihat dari situs resmi MotoGP yang memasukan Indonesia sebagai salah satu lokasi penyelenggara di tahun 2021. 

Dapat dilihat di kanal tiket dari situs resmi MotoGP, Indonesia menjadi sebagai salah satu lokasi dari 18 seri. Namun, untuk tanggal serta bulan apa MotoGP ini diadakan di Indonesia masih belum diinformasikan lebih lanjut.

Dalam ajang balap MotoGP ini, Indonesia digelar bersama negara-negara kawasan ASEAN lainnya seperti, Malaysia dan Thailand. Pemerintah saat ini tengah membangun sirkuit di kawasan Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai tempat untuk  penyelenggaraan MotoGP 2021. Sirkuit Mandalika ini dikabarkan akan selesai dan dapat digunakan pada tahun 2021, sehingga ajang balap MotoGP ini dapat dilakukan di sirkuit baru. 

Meski sirkuit Mandalika ini masih dalam tahap pembangunan, namun tiket MotoGP di Indonesia sudah mulai diperjualbelikan. Dalam situs resmi MotoGP, pre-booking ajang MotoGP Indonesia 2021 sudah mulai dilakukan. Bahkan pre-booking di Indonesia ini tercatat sudah mencapai 10.000 pendaftar tiket MotoGP Indonesia. 

"Terimakasih atas partisipasi Anda menjadi satu di antara 10.000 pendaftar pre-booking. Untuk yang belum sempat daftar prebooking, nantikan kabar dan kesempatan berikut," ungkap keterangan di laman MotoGP dan dilansir oleh Jakselnews.com dari Pikiran-rakyat.com.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x