Wuling akan Luncurkan MPV, Harga Lebih Murah dari Avanza dan Siap Saingi Innova

- 8 September 2020, 07:55 WIB
Wuling siap luncurkan mobil MPV Wuling Victory pada Oktober 2020. (GM China)
Wuling siap luncurkan mobil MPV Wuling Victory pada Oktober 2020. (GM China) /GM China

JAKSELNEWS.COM - Wuling, pada oktober 2020 nanti, dikabarkan akan meluncurkan mobil MPV. Belum tahu pasti mobil apa yang akan diluncurkan produsen mobil asal Tiongkok tersebut, namun diperkirakan mobil tersebut adalah mobil Wuling Victory.

Untuk anda yang yang belum tahu, mobil Wuling Victory ini sudah ramai diperbincangkan para penggemar otomotif di Indonesia. Sebab, mobil ini digadang-gadang akan mampu menyaingi pesaing dari Toyota yaitu Kijang Innova.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Wuling Siap Luncurkan Mobil MPV Pesaing Toyota Kijang Innova dengan Harga Lebih Murah dari Avanza, mobil ini sudah membawa berbagai fitur canggih agar bisa bersaing dengan Toyota Kijang Innova.

Beberapa fitur yang kabarnya akan ditawarkan adalah kulit dengan warna yang elegan, panoramic sunroof berukuran besar, kamera yang bisa menangkap sudut 360 derajat, dan juga cruise control. Selain itu mobil Wuling Victory memiliki kemewahan lainnya yaitu filter udara PM 2,5 dan generator ion negatif. Teknologi ini bisa memblokir debu dan partikel asing yang masuk ke dalam mobil serta bisa membahayakan penumpang. Filter juga menciptakan lingkungan interior yang sehat dan terhindar dari kuman.

Untuk spesifikasi mesinnya belum diketahui, tapi diprediksi Wuling Victory akan menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.500 CC yang sudah dilengkapi turbocharger. Mobil Wuling ini juga akan tersedia dalam tiga tipe berbeda yaitu Luxury, Premium, Standar yang diberi dua pilihan transmisi yaitu otomatis 8 percepatan dan manual 6 percepatan.

Mobil ini akan dirilis pada Oktober 2020. Toyota Kijang Innova wajib menyiapkan strateginya jika mobil ini sudah hadir. Pasalnya, harga yang dibandrol Wuling untuk membawa pulang Wuling Victory ini ada di angka 82.800 Yuan (setara dengan Rp 176,6 Juta). Harga tersebut masih lebih rendah dibandingkan Low MPV Toyota Avanza yang dijual dengan bandrol masih diatas Rp 180 jutaan.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x