Intip Tampilan Gahar Yamaha YZF R3 dengan Warna Baru

- 8 September 2020, 14:10 WIB
Yamaha YZF R3 warga Blue Teal. (MotoSaigon)
Yamaha YZF R3 warga Blue Teal. (MotoSaigon) /Moto Saigon

JAKSELNEWS.COM - Yamaha YZF R3 dengan tampilan baru diperlihatkan kepada penggemar otomotif. Yang diubah atau dimodifikasi bukan bodi atau desain, tampilan baru yang diberikan oleh Yamaha ini adalah pemberian warna baru untuk dijual di pasar otomotif Amerika Utara. Warna motor baru yang dijual oleh Yamaha ini diberi warna bernama Electric Teal.

Dilansir jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Yamaha YZF R3 Hadir dengan Warna Baru, Intip Tampilan Gaharnya

Pada dasarnya Electric Teal merupakan warna biru tua yang dikombinasikan dengan warna hitam di beberapa bagian. Tidak hanya warna Electric Teal, motor Yamaha R3 juga diberikan aksen berwarna neon orange di beberapa bagian hal itu menjadi membuat motor tersebut menjadi gahar.

Sedangkan dari sisi mesin dari motor sport ini masih sama tanpa ada ubahan yang berarti.  Yamaha R3 menggunakan mesin 4 tak 2 silinder DOHC berkapasitas 321 CC. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 43 Hp pada 10.750 RPM dengan torsi maksimal 29,6 nm di 9.000 RPM.

Namun desain Yamaha R3 dari motor sport 300CC ini belum tentu hadir di pasar otomotif Indonesia. Motor Yamaha R3 dengan varian warna ini hanya akan tersedia di pasar otomotif Amerika Utara. Amerika Utara sendiri memang diketahui pangsa pasar yang potensial bagi Yamaha R3.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x