Fitur Audio Sennheiser Menghasilkan Suara Berbeda dari Tiap Kursi Mobil

- 8 September 2020, 16:12 WIB
ILUSTRASI Audio Sennheiser di setiap kursi mobil. (Instagram/@sennheiser)
ILUSTRASI Audio Sennheiser di setiap kursi mobil. (Instagram/@sennheiser) /Instagram/@sennheiser

JAKSELNEWS.COM - Perusahaan audio Sennheiser melakukan kerja sama dengan perusahaan teknologi Continental dalam pengembangan fitur audio canggih pada mobil kelas premium. Fitur yang dikembangkan yaitu pada setiap kursi penumpang memiliki pengaturan audio sendiri, sehingga suara yang dihasilkan dapat berbeda-beda sesuai dengan selera masing-masing penumpang.

Sennheiser menggunakan teknologi AMBEO Mobility sedangkan Continental menggunakan sistem suara Ac2ated untuk menghasilkan elemen-elemen baru yang berbeda untuk mengolah audio.

Sistem audio mobil Sennheiser dan Continental ini ditanamkan perangkat audio yang terletak pada sandaran kepala dari tiap kursi mobil. Sehingga, setiap masing-masing penumpang dapat merasakan musik yang hanya diinginkannya dan tidak mengganggu musik dari penumpang yang lain. Akan tetapi, suara musik yang diputar pada audio mobil ini akan tetap mengeluarkan suaranya melalui loudspeaker mobil. 

Teknologi AMBEO Mobility ini adalah teknologi yang dapat membedakan jenis frekuensi suara, lalu suara tersebut diolah kembali untuk ditempatkan pada loudspeaker atau di perangkat audio yang tertanam pada sandaran kepala. AMBEO Mobility mereproduksi frekuensi rendah dengan daya optimal, membatasi peredaran suara ke luar kendaraan.

Semua fitur AMBEO Mobility dapat dipilih dan digabungkan sesuai keinginan, dan cocok digunakan di berbagai sistem audio pada mobil kelas premium. Perangkat lunak ini juga menyertakan fitur baru untuk meningkatkan dan memperkaya respons bass.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Antara


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x