Mobil Listrik Citroen Ami Ini Hadir untuk Generasi TikTok

- 17 September 2020, 01:14 WIB
Citroen Ami (Twitter.com/@auto_moto_pl)
Citroen Ami (Twitter.com/@auto_moto_pl) /Twitter.com/@auto_moto_pl

JAKSELNEWS.COM - Perusahaan mobil Prancis, Citroen meluncurkan mobil unik yang dinamakan Citroen Ami. Kendaraan mungil nan unik ini berkapasitas dua penumpang dan digerakkan tenaga listrik 6 kilowatt.

Mobil ini diyakini dapat merebut hati konsumen, terutama pelanggan belia "generasi TikTok" di usia 14 tahun. Modelnya yang stylish dan colorfull sesuai dengan gaya anak muda.

Citroen Ami tidak bisa ngebut layaknya mobil normalnya, laju maksimalnya hanya 45 km/jam. Berdasarkan peraturan di Prancis, kategori mobil listrik seperti itu boleh dikemudikan oleh pengemudi berusia 14 tahun ke atas. 

Mobil itu diklaim cukup menarik minat kalangan muda Prancis karena dijual di sebuah jaringan toko elektronik yang juga melego produk ponsel dan video game. Dilansir Jakselnews.com dari artikel galamedianews.com yang berjudul Ini Dia Mobil Mungil yang Cocok untuk Generasi TikTok, Citroen Ami

Citroen Ami dijual seharga 6.000 euro (Rp 106,7 juta), dan perusahaan mengklaim telah menerima 1.000 pesanan untuk mobil mungil itu.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x