Ada Inovasi Terbaru di Dealer DFSK, Cek di Sini!

- 17 September 2020, 05:00 WIB
Dealer DFSK. (DFSK)
Dealer DFSK. (DFSK) /DFSK

JAKSELNEWS.COM - PT Dongfeng Sokonindo atau yang dikenal DFSK melakukan sebuah  inovasi di tengah pandemi covid-19 dalam memberikan layanan kepada konsumen. Inovasi terbaru yang dihadirkan yaitu dengan meluncurkan layanan dealer virtual bertajuk layanan Intelligent Shopping Experience.

Melalui layanan ini, konsumen bisa berkunjung ke dealer resmi DFSK cukup melalui handphone, tidak perlu datang langsung ke dealer resmi DFSK. 

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin mengatakan, pandemi Covid-19 berdampak pada perubahan gaya hidup masyarakat, yang meminimalisir berkunjung ke tempat ramai dan memaksimalkan teknologi digital untuk berbagai kebutuhannya.

"Hal ini yang coba ditangkap oleh DFSK dengan menghadirkan Intelligent Shopping Experience sebagai solusi bagi konsumen yang ingin merasakan suasana dealer tanpa harus berkunjung ke sana," ungkap Major Qin dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com  yang berjudul Dealer Virtual, Inovasi Baru DFSK Jangkau Konsumen Lewat Genggaman.

Layanan Intelligent Shopping Experience bisa didapatkan dengan cara berkunjung ke www.dfskmotors.co.id/i-Shoppingexp. Langkah selanjutnya, konsumen cukup mengisi formulir yang sudah disediakan dan mengatur jadwal dengan dealer DFSK. 

Setelah itu, sales DFSK akan tersambung melalui video call dan siap melayani konsumen dengan suasana di dealer resmi DFSK. Anda bisa melihat mobil-mobil yang ditawarkan layaknya sedang di dealer resmi.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini