Beijing Auto Show 2020: HONDA Siap Tampilkan Mobil Listrik

- 19 September 2020, 06:15 WIB
Logo Mobil Honda (Miomir Djurovic/ Pixabay)
Logo Mobil Honda (Miomir Djurovic/ Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Produsen otomotif asal Jepang, Honda telah mengungkapkan detail pertama tentang kendaraan listriknya yang nantinya akan hadir di Beijing Auto Show 2020. Pameran otomotif internasional ini dijadwalkan pada 26 September - 5 Oktober.

Honda telah menyiapkan mobil yang akan menjadi bintang di stand mereka, yaitu kendaraan listrik pertama dari Honda yang akan diperkenalkan di China. Kendaraan konsep yang belum disebutkan namanya ini akan premier dunianya di Beijing. dan Honda akan menampilkan sekilas desain dan teaser CGI.

Sekilas tampilan dari gambar kendaraan tersebut yaitu menunjukan tampilan depan mobil yang segera hadir dengan menggunakan lampu depan LED ramping yang disatukan oleh strip LED dan dibawah strip tersebut terdapat juga logo Honda yang menyala.

Gambar yang dihadirkan oleh Honda belum banyak mengungkapkan detail dari kendaraan listrik tersebut. Jika dilihat proporsinya, konsep EV akan hadir dengan bentuk sedan atau mungkin Crossover coupe.

Dilaporkan oleh CarsCoops, Rabu, selain kendaraan konsep listrik, stand Honda di Auto China 2020 akan menyertakan CR-V PHEV, kendaraan pertama merek yang dilengkapi dengan sistem plug-in hybrid yang akan diperkenalkan di China, dan berbagai jenis model berlistrik akan dipamerkan juga, bersama dengan model produksi massal baru.

Booth Acura, nantinya akan mencakup berbagai model produksi massal, sedangkan booth sepeda motor Honda akan menampilkan model-model sepeda motor FUN dari Honda. Beijing Auto Show awalnya dijadwalkan pada 21-30 April tetapi harus ditunda karena wabah virus corona.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x