Suzuki Luncurkan Mobil Baru Bulan Depan: Karimun Limited Edition

- 20 September 2020, 13:30 WIB
Suzuki Wagon R model 2019 (Wikimedia Commons)
Suzuki Wagon R model 2019 (Wikimedia Commons) /Wikimedia Commons

JAKSELNEWS.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana untuk luncurkan mobil baru di tanah air bulan depan. Kabarnya Suzuki akan meluncurkan mobil ini dalam sebuah event otomotif yang berlangsung di Jakarta.

Hal ini seperti yang dilansir Jakselnews.com dari salah seorang sumber internal Suzuki kepada redaksi Pikiran-rakyat.com

Sumber tersebut menyebut, mobil yang bakal diluncurkan bukan lah produk yang benar-benar baru. Melainkan facelift dari produk yang sebelumnya sudah mereka pasarkan.

"Jadi bukan produk baru, tapi facelift. Tapi ini spesial karena ada momentum peluncurannya," ungkap sumber tersebut.

Meski tidak menyebut produk yang bakal diluncurkan, namun diprediksi yang bakal diluncurkan Suzuki yaitu Karimun Wagon R special edition.

"Di tahun ini kan jadi momen spesial bagi Suzuki. Ini menandakan 50 tahun Suzuki di Indonesia, jadi bakal ada produk yang spesial juga," terang sumber tersebut.

Suzuki akan mengambil momen perayaan 50 tahun kehadiran mereka di pasar otomotif tanah air dengan peluncuran Karimun special edition.

Peluncuran produk spesial ini juga diamini oleh Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS, Harold Donnel.

Ia mengatakan di tanggal cantik bulan depan Suzuki Indonesia bakal memperkenalkan produk baru di Indonesia.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini