Beredar, Tampilan Dua Warna Baru Yamaha MX King 155 Generasi Terbaru

- 21 September 2020, 21:33 WIB
Yamaha MX King 155 generasi terbaru hadir dalam 2 pilihan warna yang baru. Sayangnya tidak akan diluncurkan tahun 2020 ataupun awal 2021. (Motosaigon)
Yamaha MX King 155 generasi terbaru hadir dalam 2 pilihan warna yang baru. Sayangnya tidak akan diluncurkan tahun 2020 ataupun awal 2021. (Motosaigon) /Motosaigon

JAKSELNEWS.COM - Beredar foto penampakan motor Yamaha MX King 155 generasi terbaru di kalangan penggemar otomotif Vietnam, Pada Sabtu, 19 September 2020. Perbedaan yang mencolok adalah di bagian warna dari motor tersebut. Jika sebelumnya hadir dengan warna hitam pekat, kini motor bebek 155 CC ini muncul dengan 2 warna yang keren dan lebih stylish.

Satu menggunakan warna merah yang dikombinasikan dengan putih. Sedangkan satunya lagi muncul dengan warna biru yang dipadu dengan grafis berwarna putih. Sangat disayangkan kemunculan foto dari kedua motor bebek Yamaha ini tidak disertai dengan kabar baik peluncurannya.

Dilansir jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com  yang berjudul Beredar Tampilan Dua Warna baru Yamaha MX King 155 Generasi Terbaru , Pimpinan Motor Yamaha Vietnam Yano Takeshi menyatakan bahwa motor ini tidak akan meluncur di negara tersebut tahun 2020. Hal yang sama juga berlaku untuk awal tahun 2021 yang mana awalnya jadi rumor momen peluncuran motor bebek tersebut. Kita pun harus sedikit lebih bersabar menunggu kehadiran motor ini sebelum dijual secara global. Yamaha MX King generasi terbaru ini mendapatkan banyak facelift dari Yamaha dengan segala fitur dan yang lainya.

Terlihat bentukan bodi motor ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya. Di bagian depan, Yamaha MX King ini terlihat lebih tajam dan stylish, Yamaha MX King 155 2020 ini menggunakan lampu yang lebih sipit dan juga dilengkapi sebuah windshield kecil di bagian atasnya. Lampu belakang Yamaha MX King terbaru ini menggunakan model diamond cut yang serupa dengan model Yamaha R15 V3.

Bagian dapur pacu juga mendapat perombakan dari pabrikan Jepang berlogo garpu tala ini. Yamaha akan memasukan mesin VVA 155 CC yang sama seperti digunakan pada motor All New R15, MT-15, V-Ixion R, ataupun WR 155 R. Diperkirakan nantinya motor ini bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga 19 hp di 10.000 rpm dengan torsi maksimal mencapai 14,7 Nm di 8.500 rpm. Tentu ini berbeda dari motor Yamaha MX King sebelumnya dan tentunya lebih kencang.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x