Kepergok Beredar di Jalanan, Kapan KTM 250 Adventure akan Dirilis?

- 21 September 2020, 21:40 WIB
KTM diperkirakan akan meluncurkan sebuah motor adventure terbaru bernama KTM Adventure 250 pada Oktober 2020 di India (Drive Sparks)
KTM diperkirakan akan meluncurkan sebuah motor adventure terbaru bernama KTM Adventure 250 pada Oktober 2020 di India (Drive Sparks) /Drive Sparks

JAKSELNEWS.COM - Banyak pecinta motor menantikan kedatangan KTM 250 Adventure yang stylish. Beberapa waktu lalu sempat viral informasi terlihatnya motor KTM 250 Adventure terbaru di jalan raya. Motor ini terekam sebuah kamera sedang melakukan tes jalan di negara India.

Tak lama setelah kejadian itu, motor KTM 250 Adventure terbaru ini diperkirakan akan segera rilis secara global. Dilansir jakselnews.com dari artikel  Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Penampakannya Sempat Muncul di Jalanan, KTM 250 Adventure Terbaru Bakal Segera Rilis Ride Apart, KTM 250 Adventure ini diperkirakan akan meluncur di India pada akhir Oktober 2020. Hal ini membuat orang orang tidak sabar atas kehadiran motor KTM 250 Adventure ini dengan segala fitur yang dimiliki.

Sebagai informasi, KTM di India bekerjasama dengan perusahaan Husqvarna yang memang  diketahui sebelumnya akan meluncurkan beberapa model motor pada Oktober 2020. Husqvarna akan meluncurkan motor 401 Vitpilen dan Svartpilen terbaru. Sedangkan KTM dikabarkan akan meluncurkan motor KTM RC125, Duke 200 serta 250 Adventure generasi terbaru.

Perubahan yang diberikan oleh KTM pada motor adventure dengan cc terkecil ini bisa dibilang tidaklah banyak. Diantaranya adalah sasisnya akan menggunakan model yang sama dengan motor KTM 390 Adventure. Sementara itu, mesinnya akan menggunakan dapur pacu KTM Duke 250. Dapur pacu KTM 250 Adventure nantinya akan berupa mesin 250 CC, satu silinder berpendingin cairan.

Output dari dapur pacu tersebut bisa mencapai angka 30 Hp dengan torsi maksimum 24 Nm. Belum diketahui berapa banderol yang diberikan oleh KTM untuk membawa motor ini pulang. Tapi diperkirakan harga KTM 250 Adventure akan berada jauh di atas motor KTM Duke 250.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x