Siapa Cepat Dia Dapat! Acura RDX 2021 Cuma Diproduksi 360 Unit

- 23 September 2020, 17:41 WIB
Acura RDX 2021. (Acuranews)
Acura RDX 2021. (Acuranews) /Acuranews

JAKSELNEWS.COM - Acura RDX 2021 hadir dengan DNA supercar NSX dan menjadi kendaraan keempat yang dirakit oleh teknisi ahli di Acura’s Performance Manufacturing Center (PMC) di Ohio.

Edisi PMC RDX 2021 hadir dengan jumlah terbatas, yakni 360 unit dari RDX PMC Edition yang akan dibuat untuk pasar Amerika Utara. Masing-masing dari SUV tersebut dibalut dengan cat Thermal Orange Pearl.

Selain warna cat yang khusus, RDX PMC Edition memiliki sentuhan ekslusif seperti gagang pintu hitam gloss, atap berkelir hitam gloss, dan grill hitam gloss. Model baru ini juga memiliki pelapis knalpot krom hitam, roda 20 inci dengan lapisan hitam gloss, dan juga kaca spion hitam gloss.

RDX PMC Edition adalah varian RDX yang sudah sangat lengakap, menggabungkan fitur papan atas dari RDX Advance Package dengan isyarat gaya agresif dan sporty dari RDX A-Spec.

Edisi khusus ini akan menggabungkan fitur-fitur dari paket A-Spec dan Advance, mobil ini juga telah dilengkapi dengan baik dan jok depan berpemanas/berventilasi, tampilan head-up, dan trim aluminium berwarna gelap. Sorotan lainnya termasuk peredam adaptif, atap kaca panorama dan bermacam-macam sistem bantuan pengemudi.

Acura RDX 2021 ini memiliki mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 272 hp (203 kW / 276 PS) dan torsi 280 lb-ft (380 Nm) dan terhubung ke transmisi otomatis sepuluh kecepatan dengan sistem penggerak semua roda.

Acura membanderol RDX PMC Edition dengan harga sekitar 50.000 dolar Amerika Serikat (AS).***

Editor: Setiawan R

Sumber: Antara


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x