Mau Beli Fortuner dan Innova Baru? Booking Sekarang dan Siapkan Dana Rp10 Juta

- 13 Oktober 2020, 23:33 WIB
TOYOTA Fortuner Terbaru. (Indianautosblog)
TOYOTA Fortuner Terbaru. (Indianautosblog) /Indianautosblog

JAKSELNEWS.COM - Setelah sebelumnya beredar foto-foto di media sosial terkait Fortuner dan Kijang Innova yang terbaru, kini PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi akan meluncurkan Fortuner dan Kijang Innova baru pada Kamis, 15 Oktober 2020.

Sebelum ada pernyataan resmi dari pihak Toyota, beredar foto di media sosial yang menunjukan wujud new Fortuner dan Kijang Innova facelift. Bahkan ada juga foto yang menunjukan Toyota mulai mendistribusikan kedua mobil tersebut ke jaringan dealer resmi mereka.

Meski baru meluncur dua hari lagi, namun ternyata jaringan dealer Toyota sudah mulai menerima pemesanan kedua mobil tersebut. Salah seorang tenaga penjual atau sales dealer itu menjelaskan, pemesanan Fortuner dan Kijang Innova sudah dibuka mulai pekan lalu.

"Iya, sudah bisa di booking. Jadi konsumen yang minat dapat melakukan mulai saat ini," papar sales tersebut dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-rakyat.com yang berjudul Mau Beli Toyota Fortuner dan Kijang Innova Baru? Cukup Siapkan Dana Rp 10 Juta.

Sales itu menjelaskan, untuk booking fee Fortuner dan Kijang Innova nominalnya sama. Yakni Rp 10 juta. Sementara dalam berita sebelumnya dijelaskan, Toyota Fortuner dan Kijang Innova baru bakal mengalami kenaikan harga.

"Booking fee sebesar Rp 10 juta. Jadi dana itu nantinya akan dimasukan ke dalam pengajuan DP (Down Payment). Nanti untuk skema pembelian baik tunai atau kredit akan dijelaskan lagi saat peluncurannya," tambahnya.

Kenaikan harga keduanya berkisar Rp 10 juta sampai dengan Rp 13 juta.Bila dilihat dari harga jual saat ini dilansir dari situs resmi Toyota, Senin 12 Oktober 2020, harga jual Fortuner dipatok mulai Rp492 jutaan, sedangkan Innova Rp326 juga.

Bila model baru ada kenaikan, maka harga Fortuner tembus Rp 500 juta untuk model termurah dan Kijang Innova Rp 330 jutaan. (Aldiro Syahrian/Pikiran-Rakyat.com)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x