Perketat Kompetisi, Mitsubishi Rilis Dua Mobil Baru Sekaligus Minggu Depan!

- 16 Oktober 2020, 06:00 WIB
Teaser dua mobil baru Mitsubishi (Dok MMKSI)
Teaser dua mobil baru Mitsubishi (Dok MMKSI) /Dok MMKSI

JAKSELNEWS.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan memperkenalkan mobil baru pada Selasa (20/10) pekan depan. MMKSI tidak memberikan bocoran apa-apa terkait mobil baru itu, kecuali sebuah tema yang disebut sebagai “Adventure in Black”.

Tentu Mitsubishi tidak ingin ketinggalan dengan produk lainya yang lebih dulu sudah meluncurkan mobil-mobil baru tahun ini. Tak tanggung-tanggung, Mitsubishi mengeluarkan 2 mobil baru sekaligus pada 20 Oktober 2020 mendatang. 

"Produk dengan desain dan teknologi yang inovatif selalu dihadirkan untuk menjawab harapan dan kebutuhan dari para konsumen. Tidak hanya sekedar kendaraan, produk yang dihadirkan juga didesain untuk menemani keluarga Indonesia dalam mendapatkan pengalaman dan petualangan terbaik bersama orang terkasih," papar Mitsubishi dalam keterangan resminya Dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Mitsubishi Luncurkan Dua Produk Baru di Indonesia Pekan Depan, Mobil Apa Saja? 

Lebih lanjut, Mitsubishi menjelaskan, produk barunya tersebut hadir untuk terus memberikan pilihan terbaik kepada konsumen yang memiliki karakter kuat dan berbeda namun tetap mempertimbangkan momen kebersamaan dengan keluarga.

Melalui penjelasan tersebut dapat diindikasikan, mobil baru Mitsubishi itu merupakan produk mobil keluarga.

Namun Mitsubishi tidak menjelaskan secara gamblang mobil apa yang bakal diluncurkan pekan depan. Penjelasan hanya diberikan melalui foto teaser dua mobil yang masih tertutup kain hitam. (Aldiro Syahrian/Pikiran-Rakyat.com)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x