Suzuki Luncurkan Swift Edisi Spesial, Simak Spesifikasi Terbaru Dan Harganya!

- 20 Oktober 2020, 14:50 WIB
Suzuki Swift India. (Suzuki)
Suzuki Swift India. (Suzuki) /Suzuki

JAKSELNEWS.COM - Maruti Suzuki India (MSI) baru-baru ini merilis Swift Special Edition dengan tampilan eksterior bernuansa hitam yakni pada body kit, spoiler, body side moulding, door visor dan bingkai fog lamp.

Berbeda halnya di Indonesia, karena Indonesia sendiri sudah tidak lagi menjual mobil suzuki swift. Mobil suzuki Swift ini tentu berbeda dari model sebelumnya karena ini merupakan mobil special edition yang pastinya berbeda dengan model biasanya.

Eksekutif Direktur Suzuki Maruti, Shashank Srivastava, mengatakan bahwa Swift berhasil memikat hati para konsumen di India. Untuk itu mobil mungil ini menjadi salah satu produk utama Suzuki di India berkat keberhasilan penjualannya.

"Sejak diluncurkan dengan tampilan memikat dan performa menawan, Swift menjadi salah satu pemain terbaik dalam portofolio kami dan membantu kami memperkuat kepemimpinan di segmen hatchback premium," papar Srivastava dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Suzuki Luncurkan Swift Edisi Spesial, Cek Fitur Juga Harga dan Spesifikasinya Berikut ini.

Ia menambahkan, selama tiga periode, Swift hadir dengan memenuhi ekspektasi konsumen di India terkait fitur, teknologi serta tampilannya. Sehingga dikatakan Srivastava Suzuki Swift sukses menjadi preferensi masyarakat India dalam membeli mobil.

"Swift spesial edisi ini menawarkan cara baru untuk berefleksi kepribadian dengan gaya, sport dan muda," pungkas Srivastava. Untuk urusan harga, Suzuki Swift special edition ini memiliki bandrol yang lebih mahal Rp 6 juta dari model biasa di India. Yaitu sekitar Rp 170 jutaan. (Aldiro Syahrian/Pikiran-Rakyat.com)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x