Korting Gede-gedean! Harga Kawasaki W175 Kini Lebih Murah Rp10 Juta

- 20 Oktober 2020, 14:59 WIB
Kawasaki W175.(Kawasaki Motor Indonesia)
Kawasaki W175.(Kawasaki Motor Indonesia) /Kawasaki Motor Indonesia

JAKSELNEWS.COM - Pada bulan oktober 2020, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan sebuah promo menarik untuk unit motor bergaya klasik yaitu Kawasaki W175. Ini merupakan kabar baik bagi Anda yang menyukai motor-motor dengan gaya klasik untuk digunakan sebagai tunggangan sehari-hari.

Dalam promo penjualan mereka di bulan Oktober 2020, PT KMI memutuskan untuk memotong harga motor klasik yang menjadi tren menyusul film Dilan 1990 dirilis di bioskop tersebut. Program promo ini tidak hanya bersifat untuk beberapa daerah saja. 

Seperti dijelaskan Kawasaki melalui website resminya, Harga Kawasaki W175 yang seharusnya berada di angka Rp 29.900.000 dipangkas oleh Kawasaki hingga Rp 10 juta. Kini motor tersebut bisa dibeli dengan banderol hanya Rp 19,9 juta saja, demikian dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Diskon Besar Hingga Rp 10 Juta, Kawasaki W175 Kini Dijual Rp 19 Jutaan.

Lewat akun Instagramnya, Kawasaki Indonesia menjelaskan potongan harga gila-gilaan ini berlaku untuk dealer Kawasaki yang berada di seluruh nusantara. Pemotongan harga ini diberikan secara khusus untuk motor Kawasaki W175 varian standar.

Kawasaki menganggap bahwa motor W175 adalah kendaraan roda dua yang cocok untuk dijadikan bahan modifikasi. "Best Value For Custom Modification," jelas mereka dalam unggahannya di media sosial.

Harga Rp 19,9 juta yang diberikan oleh Kawasaki tersebut merupakan harga motor ini untuk unit off the road. Sedangkan jika ingin harga on the road (OTR), pembeli bisa membayar motor Kawasaki W175 dengan uang sejumlah Rp 23,9 juta. (Aldiro Syahrian/Pikiran-Rakyat.com)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x