Simak Harga Motor Listrik Tanah Air pada Oktober 2020, Ada yang Cuma Rp8 Jutaan!

- 31 Oktober 2020, 10:48 WIB
Sepeda motor listrik buatan Indonesia, BF Goodrich BF-CG. (bfg.co.id)
Sepeda motor listrik buatan Indonesia, BF Goodrich BF-CG. (bfg.co.id) /bfg.co.id

JAKSELNEWS.COM - Kini berbagai macam jenis motor listrik sudah ada di Indonesia di tengah perkembangan teknologi yang sangat pesat. Selain motor konvensional berbahan bakar bensin, kini motor listrik sudah mulai dijadikan pilihan bagi keluarga Indonesia.

Motor-motor yang biasanya memiliki bentuk unik dan terkesan klasik ini memiliki alasan tersendiri mengapa menjadi primadona di kalangan penggemar otomotif. Pertama, karena motor listrik memiliki tingkat emisi gas yang jauh lebih rendah jika dibandingkan motor dengan BBM.

Kedua, bentuknya yang stylish dan teknologi yang canggih membuat motor-motor ini akan menjadi perhatian di jalan raya. Ketiga, pemerintah sudah memberikan subsidi kepada pembelian motor listrik sehingga kini membeli kendaraan roda dua jenis tersebut tidak lagi dikenai biaya down payment (DP)

Selain yang diproduksi oleh merek luar, banyak juga industri otomotif tanah air menciptakan motor listrik mereka sendiri. Beberapa perusaahn tersebut seperti Gesits yang beberapa waktu viral, ECGO, Selis, Viar, dan juga BF Goodrich.

Harganya pun bervariasi mulai dibawah Rp 10 juta rupiah hingga diatas Rp 20 jutaan. Penasaran dengan list motor-motor tersebut? 

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Simak Harga Motor Listrik Tanah Air pada Oktober 2020, Termurah Dibawah Rp 10 Juta! inilah daftar harga motor listrik buatan tanah air yang dijual di Indonesia pada Oktober 2020.

ECGO 2 : Rp 8.500.000

Selis E Max : Rp 15.500.000

Selis Jalak Pro : Rp 18.000.000

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x