Depresi, Taemin SHINee Dipindahkan dari Wamil ke Layanan Publik

- 14 Januari 2022, 14:11 WIB
Taemin SHINee
Taemin SHINee /soompi

 

JAKSELNEWS.COM - Taemin SHINee akan m enyelesaikan sisa wajib militernya sebagai pekerja layanan publik.

Dilansir dari Soompi, pada 14 Januari, SM Entertainment mengumumkan bahwa Taemin telah dipindahkan dari wajib militer ke layanan publik karena gejala depresi dan kecemasan yang memburuk.

Gejala depresi dan kecemasan tersebut sudah dirasakan Taemin sebelum dia mulai wajib militernya.

 “Karena gejala depresi dan kecemasan yang diderita Taemin sebelum [wajib militernya], ia terus menerima perawatan dan terapi bahkan saat menjalankan wajib militernya,” tulis, SM Entertainment.

Namun, karena gejalanya baru-baru ini memburuk, militer menyebut tidak mungkin bagi Taemin untuk melanjutkan wajib militer dan perawatannya pada saat yang sama. “Oleh karena itu ia dipindahkan ke dinas tambahan.” Taemin berencana untuk memenuhi tugas militernya sebagai pekerja layanan publik. 

Baca Juga: Oh Heejun Tinggalkan KNK dan Jeong Inseong Ikuti Wajib Militer

SM Entertainment mengatakan akan terus fokus pada perawatan depresi yang dialami Taemin di masa depan dan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa dia dapat menemukan stabilitas.

“Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir melalui berita mendadak ini, dan kami akan terus fokus pada perawatan Taemin di masa depan dan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa ia dapat menemukan stabilitas,” lanjut SM Entertainment. Taemin memulai wajib militernya pada 31 Mei 2021 lalu.  

Taemin adalah member termuda SHINee. Tidak hanya menjadi member dari grup SHINee, Taemin juga salah satu anggota di boyband SuperM.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x