Oh Heejun Tinggalkan KNK dan Jeong Inseong Ikuti Wajib Militer

- 13 Januari 2022, 17:03 WIB
Oh Heejun Tinggalkan KNK dan Jeong Inseong Ikuti Wajib Militer
Oh Heejun Tinggalkan KNK dan Jeong Inseong Ikuti Wajib Militer /soompi

JAKSELNEWS.COM - KNK membuat beberapa pengumuman penting mengenai anggota mereka. Pada 13 Januari, agensi grup merilis  pengumuman bahwa anggotanya Oh Heejun bakal meninggalkan grup.

“Oh Heejun, yang telah menjadi anggota KNK selama enam tahun sejak 2016, telah menyelesaikan kegiatan kelompok,” sebut KNK seperti dikutip dari Soompi.  

Dengan berakhirnya masa kontrak dengan Oh Heejun, diputuskan bahwa ia tidak akan memperbarui kontrak. Heejun akan mengakhiri aktivitas grup dengan KNK sesuai keinginan sendiri.

 “Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua penggemar yang telah mendukung Oh Heejun sampai sekarang,” lanjut pengumuman tersebut.   Oh Hee Jun adalah vokalis, rapper utama, penari KNK. 

Baca Juga: Penampakan Jaket Khusus Jokowi Edisi Terbatas Bertema G20, Pesan di Mana?

Selain itu, anggota KNK Jung Inseong akan menjalani wajib militer pada 8 Februari. Dia akan melanjutkan aktivitasnya setelah keluar dari militer. 

September tahun lalu, Park Seoham juga meninggalkan KNK. 

NK resmi mengawali debutnya pada tanggal 1 Maret 2016 dengan lagu “Knock” di panggung SBS The Show. Namun, single tersebut baru dirilis pada tanggal 3 Maret. Dua bulan kemudian, mereka merilis sebuah single digital bertajuk “I Remember”.

Mereka debut dengan lima orang anggota, yaitu Park Seoham (dulu bernama Park Seungjun), Oh Heejun, Jung Inseong, Kim Youjin, dan Kim Jihun. Boy band menarik perhatian dengan tarian unik mereka untuk lagu "Knock" dan karena tinggi badan mereka.***

Editor: Ririn Wulandari


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x