Pulang dari Paris, V BTS Batal Jumpa Pers karena Ulah Fans Kasar yang Picu Keributan

- 29 Juni 2022, 17:18 WIB
V BTS
V BTS /Allkpop/

JAKSELNEWS.COM - Beberapa penggemar yang menunggu di Pusat Penerbangan Bisnis Seoul Gimpo pada tanggal 28 Juni untuk menyambut kembalinya V BTS ke Korea setelah jadwalnya di luar negeri, telah muncul di medsos untuk menjelaskan berbagai peristiwa yang tampaknya menyebabkan insiden.

Pada pagi hari tanggal 28 Juni, beberapa berita utama mengkritik anggota BTS V karena "mengabaikan penggemar dan reporter" setelah tiba di bandara Gimpo. V, yang tampaknya menyadari situasinya, menyampaikan permintaan maaf singkat melalui Weverse.

Baca Juga: V BTS Tampil Memukau di Paris, ARMY Tergila-gila

Namun menurut para penggemar yang hadir di bandara, berikut beberapa situasi yang terjadi sebelum kedatangan V:

"Inilah yang terjadi di bandara. Pertama, waktu kedatangan pesawat tertunda. Kedua, hujan deras. Banyak sekali penggemar yang menunggu, sehingga staf keamanan menyuruh para penggemar untuk meninggalkan lokasi dan kembali pada jam 11 malam. Jelas, beberapa penggemar yang menunggu dalam antrean selama berjam-jam menjadi cemas karena mereka pikir mereka akan kehilangan tempat, tetapi beberapa anggota tim keamanan datang dan mengatur antrean. Tapi saat itu, hujan turun sangat deras. Sementara orang-orang mencoba agar tidak kehujanan dan juga mengantre, gerombolan yang datang terlambat (penggemar asing) berlari ke depan barisan, mereka berkelahi dengan orang-orang yang seharusnya berada di barisan depan dan polisi dikeroyok!"

Selanjutnya, situasi berlanjut dengan:

"Biasanya, pers dan wartawan dibatasi dengan garis keamanan, tetapi karena hujan dan kekacauan, mereka tidak memadamkannya. Jadi mereka hanya menyuruh para penggemar menunggu tepat di belakang wartawan. Tapi kemudian penggemar asing yang bermasalah tiba-tiba meninggalkan garis dan berlari ke jalan di mana kendaraan berhenti untuk menjemput pelancong yang datang, seolah-olah mereka sudah sangat dekat dengan jalan, sepertinya mereka akan ditabrak mobil. Tim keamanan terus harus memperingatkan mereka untuk tidak masuk jalan, tapi para penggemar itu mengabaikan keamanan dan tetap di sana. Ketika Lisa datang, mereka menyerbu mobilnya dan menggedor jendelanya, dan itu terlihat berbahaya. Sebelum giliran Lisa, mereka berlama-lama di dekat mobil yang seharusnya dinaiki V, dan para reporter berteriak kepada mereka untuk pindah. Itu adalah kekacauan total, dan para reporter marah karena para penggemar asing menghalangi pandangan mereka."

Baca Juga: Wow! Video Permission to Dance BTS Tembus Setengah Miliar Penayangan di YouTube

Akhirnya, ketika saatnya tiba untuk V muncul,

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x