Pulih dari Covid-19, Mo Salah Siap Perkuat Liverpool Lawan Atalanta

- 25 November 2020, 11:22 WIB
Mohammed Salah dan James Milner sedang berlatih
Mohammed Salah dan James Milner sedang berlatih /Instagram/Mohamed Salah

JAKSELNEWS.COM - Setelah dinyatakan pulih dari Covid-19, Mo Salah dipastikan bisa tampil pada laga Liverpool Vs Atlanta di matchday keempat gelaran Liga Champion. 

Laga antara Liverpool Vs Atalanta akan dilangsungkan di Anfield pada Kamis, 26 November 2020 dini hari WIB. 

Saat diketahui terinfeksi Covid-19 pada pekan lalu , Salah langsung menjalani masa karantina dan dilarang melakukan kontak fisik dengan siapapun. 

Salah juga masih absen hingga pertandingan terakhir, saat Liverpool berhasil mengalahkan Leicester City 3-0, di gelaran Liga Inggris, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. 

Usai menjalani masa karantina dan protokol yang ketat, kondisi Salah dikabarkan membaik dan tes terakhir yang dijalani bersama tim hasilnya negatif. Dari hasil tersebut, Salah bisa ikut tampil memperkuat Liverpool melawan Atalanta. 

Sesuai peraturan UEFA, untuk memastikan bebas dari corona, Salah harus menjalani tes usap terlebih dahulu menjelang laga melawan Atalanta sebagai salah satu syaratnya. Dan hasilnya pun negatif. 

"Mo ikut berlatih dengan tim kemarin dan tampak sangat baik. Dari kedua tes hasilnya negatif," kata Manajer Liverpool, Juergen Klopp dikutip Jakselnews.com dari situs klub liverpool.com.

Klopp juga menambahkan, jika tak ada perubahan, Salah bisa ikut bermain melawan Atalanta pada laga nanti. 

Meski Mo Salah dipastikan bisa tampil, tim besutan pelatih asal Jerman itu masih dihantui sejumlah pemain utama yang mengalami cedera. Naby Keita misalnya, mengalami cedera pada bagian hamstring saat The Reds melawan Leicester. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Liverpool FC


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x