Jadwal Big Match Malam Ini, Live Streaming Inter vs Real Madrid dan Olympiakos vs Man City

- 25 November 2020, 17:24 WIB
Link live streaming Inter vs Real Madrid, Olympiakos vs Manchester City, Liverpool vs Atalanta. (Instagram.com/@championsleague)
Link live streaming Inter vs Real Madrid, Olympiakos vs Manchester City, Liverpool vs Atalanta. (Instagram.com/@championsleague) /Instagram.com/@championsleague

JAKSELNEWS.COM - Live streaming Inter vs Real Madrid dan Live Streaming Olympiakos vs Man City akan disiarkan langsung oleh SCTV dan Live streaming TV online. 

Pertandingan nanti malam merupakan matchday keempat penyisihan grup Liga Champions, di mana ada laga-laga seru di Grup A hingga Grup D.

Pertandingan yang paling ditunggu malam ini adalah Inter vs Real Madrid. Laga kedua tim ini bisa disaksikan secara langsung di SCTV dan live streaming Vidio.com, seperti dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul Jadwal Liga Champions Malam Ini: Big Match Inter vs Real Madrid, Olympakos vs Man City Live SCTV 

Dua tim raksasa ini sama-sama ingin meraih kemenangan sehingga bisa melaju ke babak selanjutnya.

Inter Milan vs Real Madrid akan berlangsung di Giuseppe Meazza.

Pada leg pertama, Real Madrid sukses meraih kemenangan dengan skor 3-2. Laga itu berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano. 

Namun, pertandingan yang akan berlangsung di Giuseppe Meazza bisa jadi tidak akan mengulang suksesnya di Spanyol.

Inter jelas akan menekan Real Madrid sejak awal laga agar bisa melenggang ke babak 16 besar.

Setelah itu, ada pertandingan di Grup A Liga Champions, juara bertahan Bayern Munich yang akan menjamu Red Bull Salzburg di Red Bull Arena.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x