Duel Juventus Vs Dynamo Kiev, Sang Mesin Gol Cristiano Ronaldo Bakal Turun?

- 2 Desember 2020, 20:47 WIB
Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akan memperkuat laga Juventus vs Dynamo Kiev. (Instagram.com/@juventus)
Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akan memperkuat laga Juventus vs Dynamo Kiev. (Instagram.com/@juventus) /Instagram.com/@juventus

JAKSELNEWS.COM - Laga Juventus vs Dynamo Kiev akan bergulir dalam laga lanjutan matchday ke lima Liga Champions, Kamis 3 Desember 2020 dini hari. 

Kali ini Juventus berpeluang besar akan diperkuat sang megabintangnya, Cristiano Ronaldo, demikian seperti dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul Juventus vs Dynamo Kiev: Transformasi Si Nyonya Tua usai Kehadiran Cristiano Ronaldo

Sejak sembuh dari Covid-19, Ronaldo lebih produktif mencetak gol. Pemain berjuluk CR7 itu menjadi mesin andalan Juventus dalam urusan mencetak gol. 

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Bleacher Report pada 1 Desember 2020, produktivitas gol Juventus melonjak jauh sejak kehadiran Cristiano Ronaldo di klub Si Nyonya Tua.

Ketika Ronaldo absen karena Covid-19, Juventus hanya mampu membobol gawang lawan sebanyak 5 gol dari 5 pertandingan. Atau, jika dirata-rata, produktivitas mereka hanya satu gol dalam satu pertandingan. Ini tentu menjadi catatan buruk Juventu ketika tidak diperkuat Ronaldo.

Sejak kembalinya Ronaldo, Juventus tampil lebih garang dengan mencetak 18 gol dari 7 pertandingan yang dimainkannya, yang artinya mereka mencetak rata-rata 2,5 gol dalam satu pertandingan.

Dari 18 gol Juventus, Ronaldo menciptakan 9 gol untuk Juventus. Ini merupakan catatan apik Juve ketika sedang diperkuat sang mega bintang.

Ketika tidak diperkuat Ronaldo, Juventus menderita satu kekalahan dari 5 pertandingan yang dijalaninya.

Setelah Ronaldo kembali, Juventus sama sekali belum menderita kekalahan dari 7 pertandingan yang dimainkan.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x