Ronaldo Ungkap Hubungannya dengan Messi yang Tak Diketahui Banyak Orang

- 11 Desember 2020, 20:09 WIB
Cristiano Ronaldo mengungkapkan hubungannya dengan Lionel Messi baik-baik saja. (Instagram.com./@cristiano)
Cristiano Ronaldo mengungkapkan hubungannya dengan Lionel Messi baik-baik saja. (Instagram.com./@cristiano) /Instagram.com./@cristiano

JAKSELNEWS.COM - Cristiano Ronaldo atau biasa disebut CR7 ini menepis anggapan orang-orang yang menyebutkan dirinya dan Lionel Messi memiliki rivalitas di dalam lapangan. 

Cristiano Ronaldo baru saja bertanding dengan Lionel Messi di Liga Champions yang mempertemukan antara Barcelona vs Juventus pada Rabu, 9 Desember 2020 dini hari WIB. Seperti dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul Cristiano Ronaldo Ungkap Relasinya dengan Lionel Messi yang Tak Banyak Diketahui Orang 

Pertandingan yang digelar di Camp Nou itu, dimenangkan oleh Juventus dengan skor 0-3. 

Ronaldo menyumbang dua gol dari tiga gol Juventus. Gol yang dicetak masing-masing pada menit ke-13 dan 52. 

Setelah pertandingan berakhir, Ronaldo mengaku senang bisa kembali ke Spanyol dan kembali berhadapan dengan Lionel Messi, sejak hengkang dari Real Madrid ke Juventus pada tahun 2018 lalu.

"Selalu senang untuk kembali ke Spanyol dan Catalunya. Selalu sulit untuk bertanding di Stadion Camp Nou," ujar Ronaldo dikutip Pikiran-rakyat.com (PR) dari Football Italia pada 9 Desember 2020.

Seusai pertandingan, Ronaldo gembira karena timnya bisa menang meyakinkan atas Barcelona di kandangnya sendiri. 

"Hari ini, kami membuktikan bahwa kami tim kuat, sang juara yang memiliki kebersamaan kuat," sebutnya.

Pertandingan ini mengundang kerinduan para pencinta sepak bola dunia, karena Ronaldo dan Messi adalah dua pesepak bola terbaik dunia saat ini.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x