Gagal Eksekusi Penalti, Cristiano Ronaldo Katakan Hal Ini

- 17 Desember 2020, 19:26 WIB
Cristiano Ronaldo gagal eksekusi penalti. (Instagram.com/@cristiano)
Cristiano Ronaldo gagal eksekusi penalti. (Instagram.com/@cristiano) /Instagram.com/@cristiano

JAKSELNEWS.COM - Pemain Juventus bernomor punggung 7, Cristiano Ronaldo gagal melakukan tugasnya di titik penalti saat Juventus menjamu Atalanta pada Kamis, 17 Desember 2020.

Pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium itu berakhir imbang dengan skor 1-1. Dengan hasil imbang, kedua tim harus rela berbagi 1 poin di laga tersebut. 

Meski gagal membawa Juventus meraih kemenangan melawan Atalanta, melalui akun Twitter pribadinya Cristiano Ronaldo mengatakan akan fokus ke pertandingan berikutnya. 

"Bukan hasil yang kami inginkan, tapi sekarang waktunya untuk pulih dengan baik dan fokus ke pertandingan berikutnya." kata Ronaldo. 

Pada laga tersebut, Bianconeri berhasil menekan lawan sejak awal babak pertama dan berujung memasukkan gol ke gawang Atalanta pada menit ke 29 lewat sepakan Federico Chiesa.

Namun, di babak kedua pertahanan Bianconeri sedikit mengendur, hingga akhirnya Atalanta berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 57 lewat sepakan Remo Freuler dari luar kotak penalti. 

Tendangan Ronaldo di titik penalti pada menit ke 61 yang berhasil dimentahkan kiper Atalanta, Gollini, tak membawa perubahan. Hingga peluit panjang dibunyikan, kedua tim tak mampu merubah keadaan. 

Bianconeri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan 24 poin, masih di bawah Inter Milan dengan 27 poin. Sedangkan pemimpin klasemen sementara masih dipegang AC Milan dengan 28 poin. 

Selanjutnya, Juventus akan bertemu dengan Parma di pekan ke-13 Liga Italia Serie-A pada Minggu, 20 Desember 2020.***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x