Juventus vs Atalanta: Kedua Kiper Bermain Apik Hingga Penalti Gagal Ronaldo

- 18 Desember 2020, 10:04 WIB
Kiper Juventus, Wojciech Szczesny berhasil mengahalau tendangan lawan saat kontra Atalanta. (Instagram.com/@wojciech.szczesny1)
Kiper Juventus, Wojciech Szczesny berhasil mengahalau tendangan lawan saat kontra Atalanta. (Instagram.com/@wojciech.szczesny1) /Instagram.com/@wojciech.szczesny1

JAKSELNEWS.COM - Pertandingan sengit terjadi ketika Juventus melawan tamunya Atalanta, dalam lanjutan Serie A Italia 2020-2021.

Laga tersebut berlangsung ketat sehingga permainan semakin menarik untuk ditonton. 

Pertandingan yang digelar di Allianz Stadium kandang dari Juventus itu menampilkan dua kiper yang bermain apik, sehingga laga berjalan ketat dan minim gol.Seperti dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul Juventus vs Atalanta: Pertarungan Dua Kiper Panaskan Pertandingan, Ronaldo pun Tak Berkutik

Saat jalannya pertandingan kedua kiper berhasil mematahkan sejumlah peluang penting, termasuk mega bintang Juventus yaitu Cristiano Ronaldo tak dapat berbuat banyak untuk tim. 

Para kiper menjadi penentu pada pertandingan malam tadi. 

Kiper Atalanta yakni Gollini membuat penyelamatan krusial ketika mementahkan tembakan Alavro Morata pada babak kedua.

Tak mau ketinggalan, kiper Juventus Wojciech Szczesny juga berhasil menghalau tembakan berbahaya  berbahaya dari Duvan Zapata, Cristian Romero dan pemain pengganti Alejandro Gomez.

“Gollini luar biasa dalam pertandingan itu. Saya pun melihat demikian dengan kiper tuan rumah,” kata pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.

"Beruntuk kiper kami menyelamatkan penalti Ronaldo yang cuma peluang gagal satu dari seratus," tambahnya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x