Cetak 2 Gol Lawan Sheffield United, Begini Komentar Rashford Usai Laga

- 18 Desember 2020, 22:55 WIB
 Marcus Rashford memberikan motivasi kepada rekan setimnya agar bermain baik di Old 	 	      Trafford. (Instagram.com/@manchesterunited)
Marcus Rashford memberikan motivasi kepada rekan setimnya agar bermain baik di Old Trafford. (Instagram.com/@manchesterunited) /Instagram.com/@manchesterunited

JAKSELNEWS.COM - Pemain Manchester United, Marcus Rashford, memotivasi rekan satu timnya untuk bermain baik ketika bermain di Old Trafford seperti yang dilakukan di Bramall Lane.

Pernyataan tersebut ia ungkapkan ketika pertandingan berakhir. 

Manchester United bertandang ke markas Sheffield United di Bramall Lane, Jumat, 18 Desember 2020 dini hari WIB. Seperti dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul Sheff United vs Man Utd: Cetak Brace, Marcus Rashford Sarankan Lakukan Ini di Old Trafford 

Laga sengit tersebut dimenangkan tim tamu dengan skor 3-2. 

Tertinggal 1-0 lebih dulu, Man Utd kemudian bangkit dan membalikan keadaan. 

"Ini sepak bola dan akan selalu seperti itu. Sekali lagi, kami harus memberikan respon, setelah tertinggal satu gol kemudian mencetak tiga gol. Jika kami tidak berjuang di awal, ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Marcus Rashford dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs resmi Man Utd.

Rashford mengatakan jika timnya tidak mendapatkan hal-hal yang tidak diperkirakannya.

Para pemain berjuang keras dengan menguasai bola selama 90 menit untuk menang dan membawa pulang tiga poin. 

Kemenangan yang diraih atas Sheffield United tersebut, Rashford menginginkan rekan timnya untuk bermain baik ketika berlaga di Old Trafford.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x