Link Live Streaming Chelsea vs West Ham, Upaya The Blues Kembali ke Jalur Kemenangan

- 22 Desember 2020, 03:36 WIB
Link live streaming Chelsea vs West Ham dalam lanjutan Liga Primer Inggris. (Instagram.com/@chelseafc)
Link live streaming Chelsea vs West Ham dalam lanjutan Liga Primer Inggris. (Instagram.com/@chelseafc) /Instagram.com/@chelseafc

JAKSELNEWS.COM - Link Live Streaming Chelsea vs West Ham dalam lanjutan Liga Premier Inggris disiarkan pada Selasa, 22 Desember 2020 dini hari  pukul 03.00 WIB. Link Live Streaming Chelsea vs West Ham langsung dari markas The Blues di Stamford Bridge akan disampaikan pada akhir dari artikel ini.

Chelsea bertekad memenangkan pertandingan kontra West Ham. Hasil buruk yang dialami pada dua laga terakhir Chelsea membuat tim asuhan Frank Lampard itu turun ke peringkat delapan.

Chelsea menelan kekalahan kontra Everton 0-1 pada 13 Desember 2020, tiga hari kemudian giliran Wolverhampton Wanderes yang mengalahkan mereka dengan skor 1-2. Kekalahan ini membuat posisi Chelsea turun.

Saat ini Chelsea menempati posisi ke delapan dengan meraih 22 poin, terpaut 9 poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Laga nanti sangat penting bagi Chelsea mengingat mereka kalah beruntun pada laga sebelumnya, mereka ingin menang agar bisa menikmati libur Natal bersama keluarga.

Sementara West Ham saat ini berada di peringkat kesepuluh hanya terpaut dua poin dari Chelsea. Di laga terakhirya, West Ham hanya bermain imbang kontra Crystal Palace dengan skor 1-1.

Laga nanti menjadi ujian untuk West Ham. Mereka juga ingin mencuri poin dari kandang Chelsea, performa anak asuh David Moyes itu juga lumayan baik. mereka hanya menelan sekali kekalahan dalam lima laga di Liga Inggris.

Oleh karena itu, mari kita saksikan laga ini melalui Link Live Streaming Chelsea vs West Ham yang tengah berlangsung berikut ini:

LINK LIVE STREAMING CHELSEA VS WEST HAM***

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x