Alex Ferguson Menonton Langsung di Old Trafford Ketika MU Hancurkan Leeds United

- 22 Desember 2020, 03:43 WIB
Pelatih legendaris Man Utd, Alex Ferguson, terlihat menyaksikan langsung pertandingan MU melawan Leeds United di Old Trafford. (Instagram.com/@skysports)
Pelatih legendaris Man Utd, Alex Ferguson, terlihat menyaksikan langsung pertandingan MU melawan Leeds United di Old Trafford. (Instagram.com/@skysports) /Instagram.com/@skysports

JAKSELNEWS.COM - Pelatih legendaris Manchester United, Alex Ferguson menonton langsung mantan tim asuhannya melawan Leeds United di Old Trafford. 

Laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-14 mempertemukan Man Utd vs Leeds United, Minggu, 20 Desember 2020 pukul 23.30 WIB. Dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul Disaksikan Langsung Alex Ferguson, Man Utd Bantai Leeds United di Liga Inggris, bermain di kandang sendiri, tim berjuluk The Red Devils ini sukses menghancurkan Leeds United dengan skor 6-2. 

Hujan gol tercipa di Old Trafford. Gol-gol Man Utd dicetak oleh Scoot McTominay pada menit (2’ dan 3’), Bruno Fernandes (20’ dan 70’), Victor Lindelof (37'), Daniel James (66').

Sementara itu, dua gol balasan Leeds dicetak oleh Liam Cooper pada menit ke-42 dan Stuart Dallas pada menit ke-73.

Meski menang dengan skor meyakinkan, Manchester United kalah dalam hal mendominasi permainan. Leeds tampil cukup cemerlang namun peluang yang dimanfaatkan dapat dihalau David De Gea

Berdasarkan statistik pertandingan dari situs livescore.com, Man United kalah dalam hal menguasai bola sebanyak 41 persen, berbanding dengan Leeds yang menguasai bola 59 persen.

Walaupun kalah dalam hal menguasai pertandingan, Manchester United tidak membuang peluang ketika sudah di depan gawan lawan, Manchester United lebih efektif dalam menciptakan peluang dengan catatan 14 kali tembakan mengarah ke gawang.

Leeds United sukses menembak langsung ke arah gawang sebanyak 6 kali sepanjang laga melawan Manchester United. 

Kemenangan yang diraih atas Leeds United. Kini,  Manchester United naik ke posisi ketiga hanya terpaut lima poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris. 

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x