Ole Gunnar Solksjaer Nikmati Perseteruan Edinson Cavani dan Yerry Mina

- 25 Desember 2020, 14:04 WIB
Ole Gunnar Solksjaer tidak khawatir dengan kehilangan strikernya setelah Cavani terlihat mencekik Yerry Mina. (Instagram.com/@manchesterunited)
Ole Gunnar Solksjaer tidak khawatir dengan kehilangan strikernya setelah Cavani terlihat mencekik Yerry Mina. (Instagram.com/@manchesterunited) /Instagram.com/@manchesterunited

JAKSELNEWS.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer tidak khawatir setelah perseteruan antara Edinson Cavani dan Yerry Mina pada laga Perempatfinal Carabao Cup. Pria berkebangsaan Uruguay tersebut terlihat sedang mencekik bek Everton Yerry Mina. 

Laga yang mempertemukan Everton vs Man Utd berakhir dengan skor 0-2 pada perempatfinal Carabao Cup, Kamis, 24 Desember 2020 dini hari WIB. Dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul Edinson Cavani Cekik Yerry Mina saat Pertandingan, Ole Gunnar Solksjaer: Saya Menikmatinya

Manchester United keluar sebagai pemenang lewat gol menit akhir dari Edinson Cavani pada menit ke-88 dan Anthony Martial pada masa tambahan di babak kedua.

Pertandingan yang berlasung di Goodison Park tersebut sempat terjadi insiden yang melibatkan Cavani dan Yerry Mina. 

Dikutip Pikiran-rakyat.com (PR) dari The Guardian pada 23 Desember 2020, Cavani terlihat mencekik Yerry Mina hingga sang pemain terkapar.

Beruntungnya, wasit  Andy Madley tidak mengecar Video assistan referee (VAR) sehingga striker asal Uruguay tersebut lolos dari hukuman.

Setelah pertandingan berakhir, Ole Gunnar Solksjaer dapat singgungan akibat insiden itu dan mendapat pertanyaan apakah khawatir akan kehilangan mantan pemain PSG tersebut di semifinal Cababao Cup andai insiden mencekik ditelusuri ulang. 

Mantan striker Manchester United tersebut justru tidak khawatir sama sekali, dan menganggap insiden itu sebagai hal biasa dalam sepakbola. 

"Itu insiden antara dua pemain Amerika Selatan yang sudah berseteru sebelumnya, ketika mereka bertemu di pertandingan babak kualifikasi," kata Solskjaer.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x