Hasil Lengkap Liga Inggris: Man Utd Menang Dramatis, Southampton Ditahan Imbang West Ham

- 31 Desember 2020, 15:53 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford berselebrasi usai mencetak gol kemenangan atas 		       Wolves. (Instagram.com/@premierleague)
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford berselebrasi usai mencetak gol kemenangan atas Wolves. (Instagram.com/@premierleague) /Instagram.com/@premierleague

JAKSELNEWS.COM - Inilah hasil dari pertandingan Liga Inggris pekan ke-16 yang dihelat pada Rabu, 30 Desember 2020 dini hari WIB. 

Malam tadi Liga Inggris menggelar 5 pertandingan, Arsenal kembali kejalur kemenangan. 

Pertandingan pertama mempertemukan Brighton vs Arsenal. Laga ini berhasil dimenangkan tim tamu dengan skor 0-1. Seperti dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Southampton vs West Ham Imbang, Arsenal Menang

Satu gol yang dilesatkan Alexandre Lacazette pada menit ke-66 membawa Arsenal meraih tiga poin di kandang Brighton. 

Kemenangan yang diraih Arsenal atas Brighton menjadikan tim asal London itu kembali  meraih kemenangan, pada laga sebelumnya Arsenal berhasil mengandaskan Chelsea di Emirates Stadium dengan skor 3-1. 

Saat ini tim asuhan Mikel Arteta menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 20 poin. 

Pertandingan kedua Liga Inggris mempertemukan Burnley melawan Sheffield United yang berakhir untuk kemenangan tim tuan rumah dengan skor 1-0. 

Laga lainnya Southampton melawan West Ham United yang berkesudahan imbang dengan skor 0-0. 

Bermain di kandang sendiri, Southampton tak bisa mencetak gol pada laga ini. saat ini Southampton menempati posisi ke-9 klasemen semetara Liga Inggris. 

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x