Raih Kemenangan di Penghujung Laga, Fans MU Kenang ‘Fergie Time’

- 31 Desember 2020, 16:24 WIB
Para fans kembali mengingat Fergie Time setelah mencetak gol di penghujung laga kontra Wolves. (Twitter.com/@UnitedHeaven_ )
Para fans kembali mengingat Fergie Time setelah mencetak gol di penghujung laga kontra Wolves. (Twitter.com/@UnitedHeaven_ ) /Twitter.com/@UnitedHeaven_

JAKSELNEWS.COM - Manchester United sukses kalahkan Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-16, Rabu, 30 Desember 2020 dini hari WIB. 

Manchester United berhasil mendapatkan tiga poin di Old Trafford setelah mengalahkan Wolves dengan skor tipis 1-0, seperti dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul Man Utd Menang Berkat Gol Pada Menit Akhir, Begini Awal Mula Lahirnya Ungkapan Fergie Time

Marcus Rashford menjadi pahlawan dalam laga ini, ia berhasil mencetak gol pada menit ke-93. 

Ketika Manchester United berhasil mencetak gol di menit akhir pertandingan, para pendukung selalu menyebut gol itu lahir pada masa-masa Fergie Time. 

Usai kemenangan yang diraih Manchester United melawan Wolves dini hari tadi, banyak fans MU menyebut-nyebut lagi Fergie Time. 

Fergie Time masuk dalam trending topic di media sosial Twitter. 

Fergie merupakan nama panggilan mantan pelatih Manchester United yang sudah memberikan banyak trofi kepada The Red Devils, ia adalah pelatih tersukses yang pernah menukangi Manchester United, setiap kali Fergie melihat ke arah jam tangannya berarti mengingatkan kepada para pemainnya untuk mencetak gol. 

Dikutip Pikiran-rakyat.com (PR) dari Eurosport pada 2018, ungkapan Fergie Time berawal dari gol yang dicetak Steve Bruce pada menit akhir pertandingan saat melawan Sheffield Wednesday musim 1992-1993. 

Pada laga itu Steve Bruce menjadi penentu kemenangan Manchester United dan berhasil naik ke ke puncak klasemen. 

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x