Akan Gusur Man Utd dari Puncak Klasemen, Guardiola Beri Pesan ke Pemainnya

- 26 Januari 2021, 12:18 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. /Instagram.com/@pepteam

JAKSELNEWS.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola membocorkan pesan yang ia berikan kepada para pemain jelang laga kontra West Bromwich Albion.

Dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-20, Manchester City akan bertandang ke markas West Bromwich Albion di The Hawthoms, Rabu, 27 Januari 2021 pukul 03.15 WIB.  

Jelang pertandingan tersebut, Manchester City memiliki rentetan pertandingan yang positif.

Baca Juga: Dapat Bisikan dari Cavani, Bruno Fernandes Sukses Jebol Gawang Liverpool

Tim asuhan Pep Guardiola sukses memenangkan 10 pertandingan secara beruntun di semua kompetisi yang dijalani, enam di antaranya merupakan pertandingan di Liga Inggris.

Atas konsistensi tersebut, Manchester City berpeluang menggeser Manchester United dari puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021.  

"Fokus dan konsentransi, ini adalah saran terbaik, fokus untuk pertandingan selanjutnya. Orang-orang ingin memprediksi siapa yang akan jadi pemenang selanjutnya, berapa poin yang didapatkan dan lainnya," kata Pep Guardiola, sebagaimana diberitakan sebelumnya dari artikel Pikiran Rakyat berjudul West Brom vs Man City: Bakal Gusur Man Utd di Puncak Klasemen, Pep Guardiola Bocorkan Pesan ke Pemain

Baca Juga: MU Tendang Liverpool dari Piala FA, Ole Gunnar Solskjaer Puas

Bagi pelatih asal Spanyol itu, fokus tersebut tidak dapat dibagi ke pertandingan-pertandingan kedepan, Guardiola hanya pusatkan ke satu pertandingan yang ada di depan mata.  

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x