Kalah Lawan Chelsea, Mourinho Ungkap Turunnya Performa Spurs

- 5 Februari 2021, 13:33 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. /Instagram.com/@spursofficial

JAKSELNEWS.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengungkapkan alasan menurunnya performa anak asuhnya pada paruh kedua kompetisi Liga Inggris 2020/2021.

Tottenham bertemu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat, 5 Februari 2021 dini hari WIB. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Chelsea dengan skor 0-1.

Tottenham Hotspur tampil cukup gemilang pada paruh pertama. Klub berjuluk The Lilywhites itu berhasil mencetak gol sebanyak 34 kali ke gawang lawan.

Baca Juga: Dipermalukan Brighton, Robertson Sebut Liverpool Tak Ada Harapan Juara

Tak hanya itu, Tottenham juga mencatatkan sembilan kemenangan, enam imbang, dan enam kalah setelah laga melawan Chelsea.

Kekalahan yang dialami Tottenham dini hari tadi merupakan kekalahan keenam dalam perjalanannya di Liga Inggris.

Jose Mourinho kehilangan beberapa pemain penting, ia mengungkapkan alasan dibalik merosotnya performa tim asuhnya pada paruh kedua.

Baca Juga: Cetak Brace di Laga Debut, Lingard Berterima Kasih pada Rekan Setimnya

"Sergio Reguilon, Harry Kane, Gio Lo Celso berarti untuk sepak bola menyerang kami. Kami belum mendapatkan Dele Alli yang bagus, tetapi saya harap kami bisa mendapatkannya di masa depan," kata Jose Mourinho, sebagaimana diberitakan sebelumnya dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Tottenham vs Chelsea, Produktif Pada Paruh Pertama Liga Inggris, Jose Mourinho Ungkap Alasan Merosot

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x