Mbappe Tak Jemawa Usai Cetak Hattrick ke Gawang Barcelona

- 17 Februari 2021, 14:04 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. /Instagram.com/@k.mbappe

JAKSELNEWS.COM - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe baru saja mencetak hattrick ke gawang Barcelona di 16 Besar Liga Champions, namun pemain muda itu menunjukan kerendahan hati usai bermain apik dalam laga tersebut.

PSG bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu, 17 Februari 2021 pukul 03.00 WIB.  

Laga tersebut dimenangkan PSG dengan skor 4-1. Kylian Mbappe menjadi aktor kemenangan PSG atas Barcelona.

Baca Juga: PSG Dipastikan Tak Diperkuat Neymar Jelang Laga Kontra Barcelona, Ini Komentar Koeman

Pemain asal Perancis itu mencetak tiga gol pada menit ke-32,65, dan 85. Sementara itu satu gol lainnya dicetak Moise Kean pada menit ke-70.

Kemenangan tersebut sangat penting untuk PSG karena membuat tim asuhan Mauricio Pochettino lebih percaya diri ketika bermain di Stadion Parc des Princes.

"Kami sangat senang. Itu pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami ingin datang ke sini dan menang dan kami melakukannya dengan gaya kami," kata Kylian Mbappe, sebagaimana diberitakan sebelumnya dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Liga Champions Barcelona vs PSG, Kylian Mbappe Tak Jemawa Meski Cetak Hattrick

Baca Juga: Ini yang Dikatakan Tuchel Usai Chelsea Kalahkan Newcastle

Usai pertandingan, Kylian Mbappe tak segan memuji pelatih baru PSG itu, ia mengatakan bahwa Mauricio Pochettino telah membangun pondasi yang kuat.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x