Tanpa Ragu, John Murtough Sudah Temukan ‘The Next Bruno Fernandes’

- 11 Maret 2021, 20:39 WIB
John Murtough dan Darren Fletcher. (Twitter)
John Murtough dan Darren Fletcher. (Twitter) /Twitter

JAKSELNEWS.COM  - Direktur Mancester United yang baru diresmikan, John Murtough langsung merancang strategi jangka panjang untuk tim tersebut. Ia telah menemukan pewaris dari Bruno Fernandes yang memiliki julukan The Red Devils.

Selama Murtough bersama tim muda, Ia melihat salah satu pemain berbakat yang menarik untuk dijadikan pewaris, yaitu Hannibal Mejbri. Ia didatangkan dari AS Monaco pada 2019 dengan mahar 9 juta pounds.

Pemain berusia 18 tahun ini pernah memperkuat timnas Prancis U-17. Hannibal pun pernah menyumbangkan tiga gol plus lima assist dalam 14 pertandingan di Premier League 2. Ia bermain di lini tengah atau dalam peran nomor sepuluh dan dianggap sebagai pewaris jangka panjang Fernandes.

Baca Juga: Cetak Brace ke Gawang Sociedad, Solskjaer Puji Penampilan Bruno

Meskipun Hannibal belum melakukan debut seniornya untuk United, Hannibal diyakini akan menjadi bintang dalam waktu ke depan. Murtough sudah membinanya dari usia 16 tahun dan bos United U-18 Nicky Butt memuji Hannibal, dan meyakini bisa naik ke tim senior musim ini.

Dalam sebuah pernyataan, wakil ketua eksekutif Woodward mengindikasi keputusan untuk mempromosikan Murtough karena rekam jejaknya dalam menarik talenta muda dan mengembangkannya hingga siap untuk sepak bola senior.

“John telah menjadi bagian integral dari kemajuan kami di bidang ini dan pemahamannya yang mendalam tentang perkembangan memastikan tradisi klub dalam membawa pemain muda dari akademi ke tim utama akan terus berlanjut,” ujar Woodward yang dikutip dari laman Daily Star.

Baca Juga: Cetak Dua Gol Kontra Real Sociedad, Bruno Ungkap Performa Gemilangnya

“posisi baru ini adalah evolusi alami yang memanfaatkan kualitas kepemimpinannya dan pengalamannya selama bertahun-tahun dalam dunia sepak bola,” lanjutnya. ***

Editor: Setiawan R

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x